PBB GELAR TURNAMEN DOMINO HUT RI KE-78. TAMBUNAN: KAMI UNDANG PAGUYUBAN SE-PANGKALAN KURAS

dr. Roby Nainggolan saat memaparkan peraturan Turnamen Domino


Pangkalan Kuras - Momen pada bulan Agustus ini banyak dimanfaatkan oleh sejumlah Ormas untuk melakukan serangkaian kegiatan perlombaan. Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan baru-baru ini telah sukses melakukan kegiatan perlombaan Turnamen Domino se-Pangkalan Kuras. 

Kegiatan ini sendiri dilakukan di kantor sekretariat PBB dan telah dibuka sejak tanggal 13/8/2023 kemarin.

Pembina PBB PAC Kec. Pangkalan Kuras-Bandar Petalangan, M. Tambunan mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut momen HUT RI yang ke-78.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menambah semangat, menjalin silahturahmi dengan masyarakat umum ataupun kelompok masyarakat tertentu seperti paguyuban-paguyuban yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras", ucap pembina PBB ini.

Dok. Kegiatan (MPP)


Di lokasi berbeda, mewakili ketua Panitia D. girsang dan Ketua PBB, Porman Luhut Lumban Tobing, Kabid. Kesehatan PBB PAC Pangkalan Kuras-Bandar Petalangan, dr. Roby Nainggolan secara resmi telah membuka perlombaan Turnamen Domino ini pada hari Minggu (13/8/2023).

"Kegiatan secara resmi telah kita buka dan puncaknya (final dan pembagian hadiah) akan dilakukan pada hari Rabu (16/8/2023). Selama turnamen dilakukan peserta-peserta sangat antusias dan melakukan pertandingan dengan penuh sportifitas", ucap dr. Roby.

Ketua PAC PBB, Porman Lumban Tobing mengatakan bahwa kegiatan ini telah berjalan dengan sukses. "Terima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah untuk menjalankan kegiatan ini dan selamat kepada para pemenang. Semoga melalui kegiatan ini toleransi dan silahturahmi antar kelompok masyarakat tetap bisa dipertahankan", tutup ketua PBB ini.

Foto bersama para pemenang Turnamen Domino


Posting Komentar untuk "PBB GELAR TURNAMEN DOMINO HUT RI KE-78. TAMBUNAN: KAMI UNDANG PAGUYUBAN SE-PANGKALAN KURAS"