Silahturahmi dan Konsolidasi PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan ke Ranting PBB PT. Safari Riau. Pembina PBB, M. Tambunan: PBB Jangan hanya sekedar panggilan saja

Pembina PAC PBB Pangkalan Kuras, M. Tambunan dalam menyampaikan sambutannya di Ranting PBB PT. Safari Riau

Pangkalan Kuras - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan kembali melakukan kunjungan kerja dalam rangka menjalin silahturahmi dan konsolidasi di Ranting-rantingnya.

Kunjungan di Ranting PBB PT. Safari Riau Kecamatan Pangkalan Kuras pada hari Minggu (2/7/2023) dilakukan di kediaman Pak Tumanggor salah seorang anggota Ranting PBB ini. Hadir beberapa perwakilan pengurus Ranting dan anggota Ranting lainnya.

Porman Luhut Tobing, selaku ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh BPH Ranting.

"Ini adalah kunjungan kerja pertama kami setelah kepengurusan di PAC terbaru periode 2023-2026 terbentuk. Kami meminta maaf jika selama ini masih banyak kekurangan maupun layanan kami kepada rekan-rekan kami di Ranting PBB PT. Safari Riau ini".

Ketua PAC Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan saat melakukan kunjungan di Ranting PBB PT. Safari Riau

"Mari untuk kedepannya kita jaga hubungan ini. PBB dibentuk untuk sejuta kegiatan sosial. Mari kita pertahankan itu. Dimulai dari internal kita sendiri". Semoga Ranting PBB PT. Safari tetap solid untuk kedepannya dan tetap jalan komunikasi yang baik dengan kami di PAC. Itu jangan sampai diabaikan. Karena PBB ini adalah organisasi yang telah terstruktur dengan baik", tutup ketua PAC PBB ini.

Pembina PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan, M. Tambunan juga turut hadir dalam kunjungan tersebut. Tentu hal ini menambah semangat dari rekan-rekan PBB yang ada di Ranting PT. Sfari Riau.

"PBB sudah ada kurang lebih sekitar Tiga tahun. Ini menjadi sesuatu tantangan bagi Ranting PBB PT. Safari untuk terus mengajak dan mengembangkan PBB. Biar bagaimanapun kuantitas maupun jumlah keanggotaan itu sangat perlu. Tidak akan mungkin sebuah organisasi bisa maksimal dalam menjalankan visi dan misinya jika keanggotaan saja tidak terpenuhi".

"Ketika anda ingin bergabung kesebuah organisasi, punguan atau apapun itu. Ingat ini, jika anda tidak melakukannya dengan hati yang iklas itu semua akan percuma. Di PBB kita tidak memerlukan orang-orang seperti itu. Percayalah, dengan pengorbanan yang iklas suatu saat nanti akan ada kebaikan yang akan kita dapatkan".

Tambunan juga menambahkan, "Mari rekan-rekan, PBB ini sudah besar, di tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan bahkan hingga ke Ranting dan seperti saat ini. Masuk ke dalam ruang lingkup perusahaan. Kita tunjukkan apa PBB itu kepada orang lain. Dengan begitu mudah-mudah mereka juga nantinya akan tertarik dan ingin bergabung dengan kita di PBB"

"PBB jangan hanya untuk gaya-gayaan saja, jangan hanya sekedar untuk panggilan saja. Tunjukkan bahwa PBB adalah sebuah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat bahkan negara yang kita cintai ini", tutup Pembina PBB ini.

Di tempat yang sama, Ketua Ranting, Sihol Sinaga juga sangat berterima kasih atas kunjungan dari Pembina PAC dan Ketua beserta rombongan lainnya.

Sesi foto bersama pengurus dan anggota Ranting PBB PT. Safari Riau

"Inilah kami. Jumlah terbatas dan telah banyak perubahan-perubahan di internal kami. Namun demikian kami sangat berterima-kasih atas semua masukan-masukan dari Ketua kami di PAC dan Bapak Pembina kami yang telah hadir disini".

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengembangkan organisasi yang kita cintai ini. Mohon saran dan bimbingannya terus kepada kami. Semoga PBB selalu jaya, sekarang dan selamanya", tutup ketua Ranting PBB ini.(MPP)

Posting Komentar untuk "Silahturahmi dan Konsolidasi PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan ke Ranting PBB PT. Safari Riau. Pembina PBB, M. Tambunan: PBB Jangan hanya sekedar panggilan saja"