PBB PAC Parbuluan Dampingi Acara Pemakaman Alm. Mertua Ketua PBB PAC Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan



Dairi - Pemuda Batak Bersatu (PBB) masih tetap menunjukkan konsistensinya di dalam menjalankan visi dan misinya. PAC PBB Parbuluan yang merupakan salah satu cabang dari PBB DPC Kab. Dairi turut merasakan duka cita atas meninggalnya Ayah mertua dari Ketua PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan, Porman Tobing di Desa Pangiringan Kecamatan Parbuluan.

Ketua PAC PBB Parbuluan, Janto Sigalingging turut langsung turun ke rumah duka untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita. Selain itu kegiatan pendampingan juga dilakukan dari rumah duka di Pangiringan hingga ke Dolok Sanggul Kecamatan Humbahas.

"Sudah menjadi kewajiban kami di PBB untuk tetap saling membantu. Satu dalam segala hal dan kami akan mengupayakan yang terbaik", ucap ketua PAC PBB Parbuluan ini.

"Kami mendapat mandat dari DPD PBB Provinsi Sumut yang diteruskan ke DPC PBB Kab. Dairi untuk melaksanakan tugas sosial yaitu pendampingan pemakaman dari salah seorang rekan juang kami di PBB yaitu ketua PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan".

"Tentu hal ini akan kami laksanakan dengan iklas. Untuk itu kami hadir hari ini disini di rumah duka. Sekali lagi kami segenap pengurus dan anggota PAC PBB Parbuluan mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya kepada rekan juang kami yang baru saja mengalami duka cita", tutupnya.

Di lokasi yang sama, ketua PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan, Porman Luhut Lumban Tobing juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya.

"Saya atas nama Pribadi dan PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya atas Giat Sosial Pendampingan dan Pengawalan Pemakaman Ayah mertua saya, Mulai dari rumah duka Desa Pangiringan Kec Parbuluan, Kab. Dairi sampai ke lokasi pemakaman di Dolok Sanggul Kab. Humbahas yang dilakukan Rekan Juang PAC PBB Parbuluan Kab Dairi yang langsung di Pimpin Bapak ketua PAC Janto Sigalingging", ucap Porman.

Dok.Ketua PAC PBB Pkl. Kuras/Bdr. Petalangan (2 dari Kiri) bersama Ketua PAC PBB Parbuluan (3 dari Kiri) dan perwakilan rombongan lainnya


Porman juga melanjutkan, "Hanya ucapan Terima kasih ini yang dapat saya haturkan atas Giat Sosial Rekan juang sekalian. Semoga DPC Kab. Dairi khususnya PAC PBB Parbuluan Semakin maju dan solid dan apa yang menjadi Program Kerja Organisasi dapat terlaksana dengan baik".

Posting Komentar untuk "PBB PAC Parbuluan Dampingi Acara Pemakaman Alm. Mertua Ketua PBB PAC Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan"