Konsolidasi di Ranting PBB Desa Dundangan. Pembina PAC PBB dan Ketua DPC PBB Pelalawan Hadir


Ketua DPC PBB Apul Sihombing, SH. MH. (4 dari Kiri) dan Pembina PBB PAC Pkl. Kuras/Bdr. Petalangan (3 dari Kiri) saat hadir di Ranting PBB Desa Dundangan



Pangkalan Kuras - PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras kembali melakukan konsolidasi dan silahturahmi. Di bawah pimpinan ketua PAC Porman L. Tobing dan jajaran pengurus lainnya melakukan kunjungan ke Ranting PBB Desa Dundangan pada hari Sabtu (8/7/2023).

Turut bersama rombongan hadir, pembina PAC PBB Kec. Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan, M. Tambunan dan Ketua DPC PBB Kab. Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Ketua Ranting PBB, Disko Simamora menyambut baik kunjungan ini.

"Kami merasa senang atas kehadiran PAC dan Ketua DPC disini. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat untuk rekan-rekan PBB lainnya untuk tetap bergairah menjalankan visi misi PBB", ucap ketua Ranting PBB ini.

Disko juga menambahkan, "Kami juga berterimakasih, tadi banyak masukan-masukan yang telah diberikan kepada kami. Semoga kami secepatnya berbenah".

Di tempat yang sama, ketua PAC PBB, Porman L. Tobing mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan kembali, menjalin silahturahmi di internal PBB.

"PBB sudah hadir di Kecamatan Pangkalan Kuras ini sekitar 4 Tahun. Saya memaklumi ada yang namanya pasang surut. Namun biar bagaimanapun, PBB harus tetap bersatu dan semangat dalam menjalankan visi dan misinya".

Porman juga menyampaikan dalam sambutannya, "Tahun depan adalah tahun politik. Tentunya PBB juga harus siap untuk itu".

"Kita boleh berbangga diri. Karena PBB sendiri telah memiliki kader-kader terbaik untuk bertarung pada masa politik mendatang".

Foto bersama jajaran pengurus Ranting PBB Desa Dundangan dan sekaligus pembacaan komitmen dalam memberikan dukungan kepada kader PBB pada masa pemilu mendatang


"Bapak M. Tambunan selaku Pembina kita di PAC Kecamatan Pangkalan Kuras dan Ketua DPC Kabupaten Pelalawan, Bapak Apul Sihombing, SH. MH. saat ini sudah masuk pada bagian itu".

"Tidak ada salahnya, pada kesempatan ini kita juga membahas ini. Mari rekan juang, kita berikan dukungan terbaik kita dan kita doakan semoga kader-kader PBB ini bisa mendapatkan kemenangan pada pemiluhan nanti", tutup ketua PAC ini.


Posting Komentar untuk "Konsolidasi di Ranting PBB Desa Dundangan. Pembina PAC PBB dan Ketua DPC PBB Pelalawan Hadir"