Konsolidasi dan Silahturahmi PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan ke Ranting PBB PT. Musim Mas. Pembina PBB M. Tambunan Hadir

Pembina PAC PBB Kec. Pangkalan Kuras, M. Tambunan memberikan sambutannya di kantor sekretariat Ranting PBB PT. Musim Mas


Pangkalan Kuras - Pemuda Batak Bersatu PAC Kec. Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan di bawah pimpinan ketua Porman Luhut M. Tobing melakukan kunjungan ke Ranting PBB PT. Musim Mas pada hari Rabu (28/6/2023).

Rombongan dari PAC ini juga dihadiri oleh pembina PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan, M. Tambunan. Turut juga Waka 2 Ronal Butar-butar, Sekretaris Resdi br Siahaan, Dansatgas Iskandar Sinulingga, Kabid. Media Pers dan Publikasi, Wentricho Manullang serta Kabid. Humas Bonor Sinaga.

Kunjungan ini disambut baik jajaran Ranting PBB PT. Musim Mas. Pertemuan diadakan di kantor sekretariat Ranting PT. Musim Mas. Hadir juga penasehat-penasehat dan beberapa perwakilan pengurus Ranting pada pertemuan tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh ketua PAC PBB dan Bapak Pembina PBB, M. Tambunan beserta rombongan. Ini merupakan kunjungan pertama dari PAC ke Ranting setelah periode kepengurusan baru di Ranting terbentuk", kata ketua Ranting Charles Purba.

Charles juga menambahkan, "Tadi acaranya sederhana saja, ya namanya konsolidasi dan silahturahmi pasti tujuannya untuk kebaikan. Pak Pembina, M. Tambunan juga menanyakan perihal program-program kerja yang telah dilakukan di Ranting. Masih banyak yang harus kami lakukan. Pak pembina juga banyak memberikan masukan kepada kami. Intinya PBB harus tetap eksis dan semakin dekat dengan masyarakat untuk menjalankan visi misi sosial PBB".

Di tempat yang sama sekretaris Ranting PBB PT. Musim Mas, Antos Pakpahan juga menyampaikan, "Saat ini kami sedang berbenah, kepengurusan Ranting periode 2023-2026 baru saja terbentuk. Banyak tugas-tugas yang harus kami jalankan. Tadi banyak masukan dari Bapak Pembina, mudah-mudahan kami bisa menjalankannya".

Pertemuan ini berlangsung dengan lancar. Disela-sela pertemuan ketua PAC PBB, Porman Tobing menyampaikan kepada jajaran Ranting PBB, bahwa PBB khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras harus bangga. Karena pada masa pemilu mendatang (2024) ada kader dari PBB yang mencalonkan diri untuk maju pada pemilihan legislatif.

Pembacaan deklarasi dukungan Ranting PBB PT. Musim Mas oleh sekretaris Ranting terhadap dukungan kepada kader PBB, pembina PBB, M. Tambunan


"Hari ini kita harus bangga. Beberapa kader dari PBB akan maju pada pemilu mendatang. Ada ketua DPC Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH, MH. Dari PAC ada pembina kita sendiri, Bapak M. Tambunan dan Kabid. Kesehatan kita, dr. Roby Nainggolan".

"Mari rekan-rekan kita doakan dan berikan dukungan agar semua proses dan hal-hal lainnya nanti bisa berjalan sesuai yang kita harapkan".

"Tentunya ini akan menjadi hal yang positif pada masa yang akan datang", tutup Porman. (MPP)

Posting Komentar untuk "Konsolidasi dan Silahturahmi PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan ke Ranting PBB PT. Musim Mas. Pembina PBB M. Tambunan Hadir"