Pemuda Batak Bersatu Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis di Kota Sorek



Sorek - Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Pangkalan Kuras - Bandar Petalangan melakukan kegiatan sosial di Kota Sorek. Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan sejak kepengurusan PAC PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan 2023-2026 terbentuk.

Kegiatan "Berbagi 1000 Paket Takjil Gratis" ini dilakukan di Simpang Empat Beringin, pusat Kota Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. 

Turut serta dalam kegiatan ini Ketua PBB Porman Tobing, Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin langsung Kanit. Intel Iptu Deddy Tobing, Koramil 04 Pangkalan Kuras diwakilkan Banbinsa Sertu Ilham Khaidir dan sekitar 30 orang perwakilan anggota dari PBB Pangkalan Kuras/Bandar Petalangan.

Pemerintah setempat melalui perwakilan Camat Sri Nursari, S.E. juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh ormas PBB ini.

"Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat pengguna jalan dan yang berada di sekitar kawasan areal pembagian takjil dan secara khusus kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasanya di bulan Ramadhan ini", ucap Waka PBB PAC Pkl. Kuras/Bdr. Petalangan Dedi Girsang.

Ketua PBB PAC Pkl. Kuras (kanan), perwakilan Koramil 04 Pkl. Kuras (kiri) saat memberikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di kota Sorek


Girsang juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga didukung perusahaan seperti PT. Musim Mas dan PT. Serikat Putra yang turut ambil andil dalam kegiatan berbagi takjil ini.

Di lokasi yang sama ketua PAC PBB Pkl. Kuras/Bdr. Petalangan, Porman Tobing juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak-pihak yang turut bekerja sama demi kelancaran kegiatan ini.

"Terima kasih. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa memberikan manfaat kepada saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasanya", ucap Porman.

Menurut pantauan media, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala [MPP-WM].


4 komentar untuk "Pemuda Batak Bersatu Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis di Kota Sorek"

  1. Terimakasih kpd ketua PBB pangkalan kurasa serta pangkalan lesung yg begitu tinggi didikasinya ter hadap umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa, saya selaku. Penasehat Dpc mengucapkan trimakasih dan selalu mendoakan agar di berikan rezeki dan kesehatan kepada seluruh ketua dan anggota PBB yg ada sekitar pangkalan kurasa dan juga pangkalan lesung amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali pak. Izin meralat Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras dan bandar Petalangan. Bukan Pangkalan lesung. 🙏🙏

      Hapus
  2. Semoga PBB tidak seperti Ormas yang hanya memanfaatkan atributnya untuk hal-hal negatif. Terima kasih untuk PBB atas kegiatannya.

    BalasHapus