Novia Situmeang "Srikandi PBB" Harus Pulang dari Indonesian Idol Top 6

Kontestan Indonesian Idol 2023 - Novia Situmeang


IDOL - Hasil eliminasi Indonesian Idol 2023 pada babak "Top 6"  hari Senin (3/4/2023) telah diperoleh. Secara tidak terduga, Novia Situmeang harus pulang karena berada di posisi bottom two dengan hasil vote rendah Indonesian Idol. Turut bersama Novia saat itu Roni Parulian yang juga merupakan kontestan berdarah Batak.

Sejauh ini penampilan Novia selalu mendapat pujian dari para juri karena mempunyai teknik vokal yang baik. Namun itu tidak cukup karena yang menentukan lolos atau tidaknya para kontestan adalah "hasil vote".

"Pemuda Batak Bersatu melalui laman grupnya telah berusaha melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan kepada Novia. Namun ini adalah kompetisi suara dimana penentuan siapa yang akan bertahan adalah hasil vote", ucap salah seorang kader dari ormas PBB wilayah Riau.

Selanjutnya kader PBB ini juga menambahkan Indonesian Idol 2023 adalah jembatan bagi Novia Situmeang untuk tetap mewujudkan impian dan bakatnya dibidang tarik suara. "Kompetisi adalah kompetisi, namun yang menentukan Anda sukses dalam industri dalam dunia musik adalah bukan hanya "hasil vote" semata. Itu adalah Anda sendiri, bagaimana Anda mampu bersaing dan berkreasi dalam dunia musik, memberikan hasl-hal yang menarik bagi orang lain, mudah-mudahan itu akan membuat Anda sukses".

"Untuk Novia jangan "galau" ini adalah hanya permulaan saja, kamu sebenarnya telah memiliki bakat dan teknik yang cukup baik dalam bidang ini. Kamu sebenarnya merupakan yang terbaik bagi kami, kebanggaan bagi orang Batak khususnya di ormas Pemuda Batak Bersatu".

"Harus tetap rendah hati, jangan sombong, tunjukkan kalau kamu pantas untuk tetap berada dalam dunia musik. Kami percaya kamu bisa untuk itu. Sukses dan sehat selalu untuk Novia Situmeang", tutup kader PBB ini.

Sebelumnya di Top 6 Novia tampil dua kali. Pertama tampil secara trio bersama Syarla dan Salma membawakan lagu Medley. Ketiga kontestan ini membawakan lagu yang berjudul "Cinta" dari beberapa musisi legendaris seperti Krisdayanti feat Melly Goeslow, Titiek Puspa dan Vina Panduwinata.

Sedangkan pada penampilan kedua Novia secara solo membawakan lagu yang berjudul "Sial" dari Mahalini. 

Novia dan Roni saat mendengarkan hasil vote


Hasil vote Indonesian Idol 2023 menempatkan Novia dan Roni di zona tidak aman. Roni untuk kesekian kalinya kembali selamat sedangkan Novia harus benar-benar tereliminasi dan harus pulang dari ajang tersebut.




Posting Komentar untuk "Novia Situmeang "Srikandi PBB" Harus Pulang dari Indonesian Idol Top 6"