PBB Kecamatan Pangkalan Kuras Selesai Gelar Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Tahun 2023



Pangkalan Kuras - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras mengadakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) pada hari Senin (13/3/2023) di kantor sekretariat yang berada di Jl. Lintas Timur, Engkolan, Sorek Satu. Sempat ditunda pada hari sebelumnya, kegiatan kembali dilanjutkan pada hari Senin (20/3/2023) dengan melanjutkan agenda yang tertunda.

Kegiatan ini tentunya merupakan kegiatan MUSANCAB pertama yang diselenggarakan sejak PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras dibentuk. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memilih ketua PAC beserta jajaran kepengurusan di PBB Kecamatan Pangkalan Kuras periode 2023-2026.

Ketua panitia dalam kegiatan ini, Wentricho Manullang mengatakan terima kasih atas kehadiran rekan juang PBB yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras. "Meski kegiatan ini cukup sederhana, namun saya tetap bangga atas kehadiran dari rekan sekalian".

Manullang juga meminta maaf jika ada kekurangan panitia dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan tersebut.

Kegiatan MUSANCAB PBB Kec. Pangkalan Kuras di Sorek



"Kami sudah mengupayakan yang terbaik, namun masih ada kekurangan. Namun itu bukan unsur kesengajaan. Jadi mari rekan sekalian kita sukseskan kegiatan kita ini".

Kegiatan yang telah berlangsung selama Dua hari ini telah mencapai puncaknya pada hari Senin (20/3/2023) yaitu dengan penetapan hasil MUSANCAB dengan memilih dan menetapkan kembali rekan Porman Luhut Maruli Lumban Tobing menjadi ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras periode 2023-2026.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Porman mengatakan bahwa ini adalah hasil musyawarah. Dia juga berterima kasih kepada forum yang telah kembali mempercayakan kepemimpinan ormas Pemuda Batak ini ditangannya. 

"Banyak yang telah kita lalui bersama selama Tiga tahun terakhir di ormas Pemuda Batak Bersatu yang kita cintai ini. Hari ini saya kembali dipercaya, saya tidak akan bisa sendirian, jadi mari rekan-rekan untuk lebih aktif lagi bersama-sama kita memajukan organisasi ini".

Porman juga menambahkan "Di PBB kita tidak dibayar, tidak ada upah yang kita peroleh disini. Hanya upah dari Tuhanlah yang bisa kita harapkan. Tetap kita junjung Empat pilar yang selama ini kita pegang, Solidaritas, Rukun, Toleransi dan Gotong Royong. Jayalah selalu PBB".


Posting Komentar untuk "PBB Kecamatan Pangkalan Kuras Selesai Gelar Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Tahun 2023"