PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan Serahkan Donasi Pengadaan Stola untuk Majelis Jemaat GPIB, Bukit Moria, PT. Serikat Putra

Dok. PAC PBB Pangkalan Kuras-Bandar Petalangan. Bersama Majelis GPIB sektor Bukit Moria PT. Serikat Putra

Pangkalan Kuras - Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan donasi kepada majelis Jemaat GPIB Anugerah Sorek sektor pelayanan Bukit Moria PT. Serikat Putra, Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau.

Donasi ini sendiri nantinya akan dimanfaatkan untuk pengadaan "Stola" bagi Majelis Jemaat yang ada di wilayah PT. Serikat Putra tersebut. Donasi ini sendiri diserahkan langsung oleh Bendahara PAC PBB Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan, Rahman Habeahan.

Kegiatan penyerahan donasi dilakukan di rumah Ibu br. Siregar. Donasi diterima oleh perwakilan Majelis Jemaat sektor Bukit Moria yaitu ketua sektor Diaken Ibu br. Siregar. Turut juga bersama beliau Diaken J. Simanjuntak, Diaken Ibu br. Manurung, Pnt. Ibu br. Dhaci dan Pnt. Ibu br. Siahaan.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 18.26 WIB. "Kami sangat berterima kasih kepada ormas Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dan Bandar Petalangan yang telah memberikan donasinya. Mudah-mudahan ormas ini selalu bisa memberikan kebaikan kepada siapapun. Sukses selalu buat Pemuda Batak Bersatu", ucap boru Regar mewakili Majelis Jemaat lainnya dalam memberikan ucapan terima kasih kepada PBB.

Posting Komentar untuk "PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras & Bandar Petalangan Serahkan Donasi Pengadaan Stola untuk Majelis Jemaat GPIB, Bukit Moria, PT. Serikat Putra"