Novia Situmeang (Srikandi PBB) Kontestan Indonesian IDOL 2023 Berduka. Ini permintaan Ayah Novia sebelum meninggal



PBB IDOL - Kabar duka cita datang dari seorang kontestan di ajang Indonesia Idol 2023 Novia Situmeang. Kabar ini sendiri dibenarkan oleh Bapa Uda Novia (B. Situmeang) saat dikonfirmasi oleh media. "Ayah Novia telah meninggal dunia pada tanggal 17 Maret 2023 sekitar pukul 02.00 WIB di RS Pringadi Medan. Selama ini Ayah Novia, Alm. Riden Situmeang dikabarkan memang sudah lama mengalami sakit komplikasi dan sedang menjalani proses pengobatan selama ini", ucap Uda Novia ini. Semenjak informasi ini beredar, banyak ucapan bela sungkawa yang berdatangan dari krabat, masyarakat dan kalangan fans untuk Novia.

"Saat ini Indonesian IDOL 2023 sudah memasuki babak 8 besar tentunya kejadian ini membuat Novia sangat terpukul dan merasa kehilangan atas kepergian sang Ayah", ucap ketua umum Ormas Pemuda Batak Bersatu, Lambok Sihombing. Diketahui bahwa ketum PBB ini sendiri telah diangkat menjadi wali Novia saat berada di Jakarta untuk mengikuti ajang kompetisi Indonesian IDOL 2023.

Novia tiba di Bandara Kuala Namu, Medan (17/3/2023) disambut oleh perwakilan PBB


Pemuda Batak Bersatu (PBB) sejak awal telah memberikan dukungan penuh kepada Novia yang juga merupakan salah satu bagian dari srikandi Pemuda Batak Bersatu untuk wilayah Pakpak/Dairi. Kepulangan Novia dari Jakarta menuju kampung halamannya untuk melihat prosesi pemakaman Ayahnya juga turut mendapat pendampingan dari ormas PBB ini.

Sementara itu juga, Novia harus kembali pada hari Minggu (19/3/2023) ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi diajang Indonesian IDOL 2023 dalam perebutan posisi babak 7 besar. Sejauh ini penampilan Novia di Indonesian IDOL 2023 juga cukup memukau banyak perhatian masyarakat. Kerap kali dalam setiap penampilannya dia selalu mendapatkan Standing Ovation dari juri-juri Indonesian IDOL. 

Novia juga sedang menjalani perkuliahannya di Universitas Medan Area (UNIMED), Fakultas Seni. Permintaan Ayah Novia sebelum meninggal dunia adalah, bahwa Almarhum ingin sekali secara langsung bisa bertemu dengan Novia namun tentunya ini semakin menambah duka bagi Novia, karena dia baru dapat bertemu disaat kondisi seperti ini. "Semoga Novia tetap semangat, diberikan kesabaran, ketabahan dan ketegaran sehingga tetap bisa tampil fokus pada hari Senin nanti", tutup Ketum PBB ini.


Posting Komentar untuk "Novia Situmeang (Srikandi PBB) Kontestan Indonesian IDOL 2023 Berduka. Ini permintaan Ayah Novia sebelum meninggal"