PBB Ranting Dundangan Hadir dan Dampingi Prosesi Pemakaman Istri Anggota Ranting. PBB PAC Pangkalan Kuras juga Hadir



Dundangan - Pemuda Batak Bersatu hingga saat ini masih tetap berkomitmen di dalam menjalankan visi dan misinya. Khususnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kuras selain kerap melakukan kegiatan sosial, membantu sesama meskipun bukan anggota dan demikian juga sebaliknya memberikan penghiburan untuk anggota yang sedang berduka.

"Pada intinya, kami akan tetap bersama-sama berjuang untuk memberikan manfaat kepada orang maupun masyarakat lain demikian pula untuk keanggotaan di PBB ini. PBB PAC Pangkalan Kuras saat ini memiliki Tiga (3) Ranting yaitu Ranting PT. Musim Mas, Dundangan dan PT. Safari Riau, sehingga menjadi tanggung jawab bagi kami juga sebagai perwakilan pengurus PBB PAC Pangkalan Kuras untuk turut memberikan doa, membantu apa-apa saja yang dibutuhkan untuk acara duka seperti ini. Mewakili rekan-rekan dari PBB PAC Pangkalan Kuras, saya bersama ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut Tobing, Izin Ketua, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari rekan kami, rekan juang anggota PBB Ranting Dundangan. Semoga keluarga tetap sabar dan tabah dan mari kita doakan semoga Almarhum ditempatkan pada posisi yang selayaknya. Amin", ucap Dansatgas Iskandar Sinulingga di sela-sela acara pemakaman salah seorang keluarga anggota Ranting di Desa Dundangan.

"Pada hari ini, Selasa (31/1/2023) salah seorang rekan kami sedang berduka cita dimana istri dari rekan juang di Ranting Dundangan telah dipanggil Tuhan Maha Esa. Sebagai sesama patut rasanya untuk memberikan penghiburan kepada keluarga dan mendoakan yang terbaik untuk Almarhum", sambung Waka Ranting PBB Dundangan, Andrea D. Simbolon di lokasi yang sama.

Ketua PBB Ranting Dundangan, Disko Simamora juga menambahkan, "Selain memberikan penghiburan, PBB Ranting Dundangan bersama perwakilan pengurus dari PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras juga melakukan pendampingan hingga ke lokasi pemakaman dan turut serta dalam prosesi pemakaman".

Posting Komentar untuk "PBB Ranting Dundangan Hadir dan Dampingi Prosesi Pemakaman Istri Anggota Ranting. PBB PAC Pangkalan Kuras juga Hadir"