Kapolsek Pangkalan Kuras Kunjungi Sekretariat PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras dalam Rangka Silahturahmi dan Sosialisasi KAMTIBNAS



Pangkalan Kuras - Kapolsek Pangkalan Kuras Alwis Saldi melakukan kunjungan silahturahmi ke sekretariat Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras pada Sabtu (28/01/2023). Turut hadir bersama rombongan Kapolsek, Kanit. Intel Iptu Deddy Tobing dan personil lainnya. Kehadiran Kapolsek dan rombongan disambut baik oleh ketua PBB PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Tobing bersama jajaran pengurus lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pangkalan Kuras mengajak Ormas PBB untuk dapat berperan aktif dan ikut serta bersinergi dengan aparat setempat dalam rangka Kamtibnas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Memasuki tahun politik, saya meminta Ormas PBB dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibnas khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras ini. Kami sangat terbuka jika ada masukan maupun pengaduan dari Ormas PBB dan masyarakat lainnya", ucap Kapolsek Pangkalan Kuras ini dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, ketua PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras juga menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polsek Pangkalan Kuras belakangan ini dalam rangka menertibkan Balapan liar dan knalpot blonk yang cukup diresahkan oleh masyarakat dan sangat mengganggu jam istirahat masyarakat pada malam hari.

"Kami siap untuk bersinergi dengan Polsek Pangkalan Kuras dalam rangka Kamtibnas. Silahkan undang dan ajak kami (PBB) untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya jika memang diperlukan. Kami akan merasa terpanggil untuk itu", tutup ketua PBB, Porman (MPP).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pangkalan Kuras Kunjungi Sekretariat PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras dalam Rangka Silahturahmi dan Sosialisasi KAMTIBNAS"