Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras Kunjungi Kediaman Ketua PAC PBB Pangkalan Kuras



Pangkalan Kuras - Kunjungan Silaturahmi Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras ke Kediaman Ketua Ormas Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kuras (Jumat, 20/01/23). Kanit Intel Iptu Deddy Tobing didampingi Aiptu Rudol Manalu mengunjungi kediaman ketua PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumbantobing. Ketua PBB ini juga turut didampingi oleh Dansatgas PBB PAC Pangkalan Kuras Iskandar Muda Sinulingga.

Dalam pertemuan maupun silaturahmi tersebut dibicarakan tentang agenda rencana KUNJUNGAN SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK Pangkalan Kuras Kompol Alwi Saldi S.H. ke Sekretariat PBB PAC Pangkalan Kuras yang berada di Jl. Lintas Timur, Engkolan Sorek Satu yang direncanakan pada Rabu, 25 Januari Mendatang.

Pembicaraan dalam Silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan Membahas tentang Kerjasama dalam hal Kamtibmas di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras Sekitarnya. 

"Kami telah membicarakan seputar masalah Kamtibnas khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras. Pertemuan ini berjalan dengan lancar dan pada akhirnya pihak Polsek sendiri telah menginformasikan kepada kami perihal rencana Kapolsek Pangkalan Kuras yang akan melakukan kunjungan lebih lanjut. Tentu hal ini kami sambut dengan baik, PBB sebagai salah satu ormas yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras siap untuk bekerja sama dengan POLRI dalam hal Kamtibnas", ucap ketua PBB ini kepada MPP setelah kunjungan selesai. (MPPPBB)

Posting Komentar untuk "Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras Kunjungi Kediaman Ketua PAC PBB Pangkalan Kuras"