Silahturahmi PERMATA dengan PBB Pangkalan Kuras. Tambunan: Mohon doa dan dukungan



Pangkalan Kuras - PERMATA dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Pangkalan Kuras pada hari Kamis (15/12/2022) yang lalu melakukan silahturahmi di Sorek Cafe yang berada di jalan Lintas Timus Sorek. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 WIB sampai selesai. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Bapak M. Tambunan selaku pembina dari Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras.

Dalam kesempatan silahturahmi itu juga, selaku tuan rumah, Bapak Tambunan menyampaikan niatan beliau yang akan turut serta ambil bagian menjadi salah seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Pelalawan untuk daerah pemilihan (Dapil 4) Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Meski saat ini baru masih berada dalam tahap proses menuju caleg, namun dengan segala kerendahan hati saya mohon kepada rekan-rekan yang hadir pada malam ini untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada saya. Mohon doa agar semua prosesnya berjalan dengan baik, namun juga mohon dukungan dari rekan-rekan yang ada di PERMATA dan PBB Kecamatan Pangkalan Kuras agar turut serta membantu saya untuk mencapai target semaksimal mungkin pada saat proses pemilihan nanti", ucap Tambunan pada pertemuan tersebut. 

Tambunan juga menambahkan "Saya bukan orang yang pintar berkata-kata sebab saya lebih suka dengan sikap yang berani berterus terang. Katakan salah jika memang salah, maka akan kita cari solusinya dan katakan benar jika memang itu benar. Saat ini saya telah masuk ke dunia politik namun perlu saya sampaikan juga disini bahwa saya bukan orang yang suka "berpolitik". Bagi saya kalah dan menang itu adalah bagian dari sebuah kompetisi yang wajar jadi saya tidak akan menyalahkan itu kepada siapapun. Tanpa rekan-rekan sekalian saya tidak akan bisa melalui ini semuanya. Sekali lagi mari berjuang bersama-sama untuk sebuah niatan yang baik".

Dikutip dari Kompas.com (27/11/2022) Jadwal penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) Presiden, Legislatif, dan Kepala Daerah akhirnya telah disepakati. Dimana kesepakatan itu diambil melalui rapat kerja Komisi II DPR RI bersama Menteri Dalam Negeri, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/1/2022). Menurut kesepakatan, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Waktu itu berbarengan dengan Pemilu Legislatif (Pileg) untuk memilih anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD RI.

Ketua PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman LM. L. Tobing mengatakan "Sesuai mandat yang telah disampaikan oleh ketua umum PBB, Lamhot F. Sihombing bahwasanya PBB harus mendukung siapapun yang ikut mengambil bagian dalam kompetisi pemilihan 2024 mendatang. Jadi sama halnya dengan kami hari ini, bahwa kami akan siap mendukung kader dari Pemuda Batak Bersatu yang akan ikut dalam pemilihan nanti. Jadi mari rekan-rekan kita berikan dukungan penuh untuk hal tersebut".

Posting Komentar untuk "Silahturahmi PERMATA dengan PBB Pangkalan Kuras. Tambunan: Mohon doa dan dukungan"