Rayakan Natal Oikumene PT. Serikat Putra. PBB Pangkalan Kuras penuhi undangan panitia



Serikat Putra - Panitia natal Oikumene PT. Serikat Putra Area-3 menyelenggarakan natal lebih awal pada hari Sabtu (10/12/2022) di Gereja Oikumene Pondok 1 BRE. Kegiatan ini berlangsung dengan kondusif dan lancar. 


Panitia sendiri mengundang ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Kuras. PBB Pangkalan Kuras langsung dihadiri oleh ketua PAC PBB Pangkalan Kuras, Porman LM. L. Tobing bersama Dansatgas Iskandar Sinulingga, Wasek Resdi br. Siahaan dan turut juga Waka Ranting PBB Desa Dundangan, Andrea Simbolon.




Dalam sambutannya, Ketua PAC Pangkalan Kuras menyampaikan selamat natal untuk tamu-tamu yang hadir pada saat itu. "Selamat natal bagi kita semua. Semoga pada momen ini kita tetap bisa saling menjaga toleransi antar umat beragama. Berbuat kebaikan tanpa harus pandang bulu. PBB hadir di Kecamatan Pangkalan Kuras ini adalah sebagai wadah untuk membantu siapa saja. Kami akan tetap dengan konsisten dengan apa yang menjadi visi kami yaitu intinya tetap menjaga sikap toleransi, gotong royong, solidaritas dan rukun. Hal ini tentu bukan hanya di internal kami saja melainkan dengan masyarakat yang bukan anggota PBB. Semoga pada hari ini, kita bisa memaknai apa yang menjadi Tema nanti di dalam perayaan natal kali ini", tutup ketua PBB ini.

Posting Komentar untuk "Rayakan Natal Oikumene PT. Serikat Putra. PBB Pangkalan Kuras penuhi undangan panitia"