PBB Pangkalan Kuras Hadiri Perayaan HUT GPIB Anugerah Sorek ke-15




Sorek - 
20 November 2022 tepatnya pada hari Minggu, Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras menghadiri acara perayaan salah satu gereja yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras, GPIB Jemaat Anugerah Sorek yang ke-15. Kegiatan ini sendiri dilakukan di aula atau gedung serba guna GPIB yang berada di Engkolan, Sorek.

Tema dari kegiatan yang dilakukan pada hari itu adalah "Membangun Spritualitas Damai yang Menciptakan Perdamaian". Selain acara syukuran yang langsung dipimpin oleh PF Hendra Benjamin Dores, S.Th. juga banyak kegiatan lainnya yang digelar pada hari tersebut. Diantaranya seperti hiburan, lelang, door prize dan lain-lain.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Kuras sendiri langsung diwakilkan beberapa pengurus yang hadir diantaranya Ketua PAC Pangkalan Kuras Porman LM. Lumban Tobing, Dansatgas Iskandar Sinulingga, Wakil Sekretaris Resdi br. Siahaan, Kabid. Investigasi Manahan Pasaribu, Wakabid. Humas Ruddin Simajuntak dan Korwil PT. Serikat Putra, Rahman Habeahan.

Acara HUT GPIB Jemaat Anugerah ini berjalan dengan lancar hingga selesainya acara tersebut. "Selamat ulang tahun kami ucapkan untuk GPIB Jemaat Anugerah, ini merupakan perjalanan yang cukup panjang dimana GPIB Jemaat Anugerah sudah mencapai umurnya yang ke-15. Tentu ini bukan sesuatu yang mudah namun inilah GPIB, salah satu persekutuan yang ada di kecamatan Pangkalan Kuras ini. Semoga pencapaian saat ini bisa tetap dipertahankan dimana persekutuan ini tetap harus bisa konsisten di dalam menjalankan penginjilan dan memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat lainnya secara khusus yang ada di wilayah Sorek ini", tutup ketua PAC Pangkalan Kuras disela-sela sambutannya pada acara tersebut. ||MPP

Posting Komentar untuk "PBB Pangkalan Kuras Hadiri Perayaan HUT GPIB Anugerah Sorek ke-15"