Alami Laka Lantas. PBB PAC Pangkalan Kuras dampingi Kadiv. Investigasi PBB DPC Lampung Utara



Pangkalan Kuras - 
Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu (10/12/2022) terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan Lintas Timur wilayah Desa Dundangan. Mendapat informasi ini Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Pangkalan Kuras yang langsung dipimpin oleh ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Tobing bersama Dansatgas Iskandar Sinulingga langsung bergegas ke lokasi kecelakaan untuk melihat kondisi korban. Korban sendiri diketahui merupakan anggota Pemuda Batak Bersatu, sebut saja Bapak Sihaloho, Kepala Divisi Investigasi DPC Lampung Utara.

Sebelumnya rekan juang dari PBB Ranting PT. Safari Riau Pangkalan Kuras yang kebetulan melintas di daerah tersebut juga turut bergegas untuk membawa Bapak Sihaloho dan keluarga ke Puskesmas Terantang Manuk untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah meninjau ke lokasi kejadian, Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman dan rombongan lainnya langsung melakukan penjengukan ke puskesmas untuk melihat kondisi Bapak Sihaloho dan keluarga. PBB PAC Pangkalan Kuras juga melakukan pendampingan seperti untuk mengurus hal-hal yang diperlukan untuk proses evakuasi kendaraan dan hal lainnya. 


Hingga berita ini dikeluarkan, evakuasi kendaraan yang dikendarai oleh Bapak Sihaloho sudah dilakukan dengan lancar hingga ke bengkel terdekat yang berada di Pangkalan Kerinci berkat komunikasi yang baik dengan beberapa pihak yang berkaitan. "Kami akan berusaha membantu dan melakukan semaksimal mungkin apa yang perlu kami urus dan tangani. Ini adalah sebagian dari pergerakan kami dimana di PBB semua harus bisa menjalankan empat pilar, Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong. Semoga rekan kami Bapak Sihaloho dan keluarga cepat pulih kembali dan bisa melanjutkan perjalanannya hingga ke tujuan dengan selamat", ucap ketua PAC Pangkalan Kuras ini saat ditanya oleh media. (MPP)

Posting Komentar untuk "Alami Laka Lantas. PBB PAC Pangkalan Kuras dampingi Kadiv. Investigasi PBB DPC Lampung Utara"