Pemuda Batak Bersatu Ranting PT. Musim Mas Rayakan Ulang Tahun yang ke-2



Pangkalan Kuras - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting PT. Musim Mas Kecamatan Pangkalan Kuras rayakan ulang tahunnya yang ke-2 di halaman kantor sekretariat yang berada di Desa Pesaguan. Acara yang digelar pada hari Minggu, 30/10/2022 ini berlangsung dengan lancar dan dilakukan secara sederhana. Selain anggota dan pengurus Ranting, keluarga anggota/pengurus juga turut serta hadir untuk merayakan acara ulang tahun tersebut.

Ketua Ranting, Charles Purba mengatakan dalam sambutannya "Kegiatan ini merupakan momen untuk para anggota dan pengurus dapat berkumpul secara bersama-sama kembali. Meskipun acara ini kita lakukan dengan sederhana, namun saya berharap agar rekan-rekan sekalian bisa memaknainya dengan baik. Mari untuk selalu kompak serta menjalankan visi dan misi organisasi dengan iklas dan lapang dada".

Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan penasehat Ranting PBB PT. Musim Mas, Walisman Marpaung. "PBB khususnya Ranting PT. Musim Mas harus tetap konsisten dengan visi dan misinya. Acara ulang tahun ini adalah momen untuk kita bisa bersilahturahmi bersama antara sesama anggota maupun pengurus PBB yang ada di Ranting PT. Musim Mas ini. Semoga Ranting PBB PT. Musim Mas tetap jaya dan Pemuda Batak Bersatu benar-benar bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat", tutupnya. (MPP)

Posting Komentar untuk "Pemuda Batak Bersatu Ranting PT. Musim Mas Rayakan Ulang Tahun yang ke-2 "