Kunjungan Duka Cita. PBB PAC Pangkalan Kuras Berikan Penghiburan di Kediaman Anggotanya

 


Sorek Satu - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Kuras melakukan kunjungan duka cita di kediaman salah seorang anggotanya, Pati Sembiring yang sedang berduka cita atas meninggalnya Ayah mertuanya di Pasar Baru, Sorek Satu, Pangkalan Kuras. Kunjungan ini langsung dipimpin oleh ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumban Tobing di rumah duka. Turut juga dalam rombongan pengurus lainnya seperti Danprovos Alex Saragih, Dansatgas Iskandar Sinulingga, Wasek Resdi br. Siahaan, Kabid. OKK Nicholas Simamora dan seorang penasehat PBB Martin Rangkuti.


Kegiatan yang dilakukan oleh PBB Pangkalan Kuras ini merupakan salah satu prinsip yang selalu dilakukan oleh Pemuda Batak Bersatu terutama untuk rekan juang (anggota) yang sedang mengalami kemalangan, duka cita maupun suka cita. Pemuda Batak Bersatu memberikan penghiburan di acara duka cita dan memberikan ucapan syukur di acara suka cita. "Sejauh ini, kami (PBB) tidak pernah melupakan momen-momen seperti ini, selain bertujuan untuk visi misi sosial, kami tetap memperhatikan kondisi di internal kami sendiri. Kami akan hadir jika memang harus kami hadiri, seperti acara-acara duka cita maupun suka cita. Namun untuk acara untuk acara/kegiatan yang dialami oleh anggota kami sendiri, kami akan berusaha dengan maksimal untuk untuk menghadirinya dengan tidak bertepuk sebelah tangan untuk agenda-agenda lainnya", ucap Danprovos Alex Saragih saat ditemui oleh media di rumah duka.


Kabid. OKK, Nicholas Simamora juga menambahkan "Segenap keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras baik yang hadir maupun yang belum dapat hadir pada hari ini menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ayah mertua dari rekan juang kami disini. Semoga Alm. ditempatkan pada posisi yang selayaknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa". (MPPPAC)



Posting Komentar untuk "Kunjungan Duka Cita. PBB PAC Pangkalan Kuras Berikan Penghiburan di Kediaman Anggotanya"