Hadiri Perayaan Ulang Tahun PBB ke-3. Kompol Alwis Saldi, S.H. Sampaikan pesan ini kepada anggota



Perayaan ulang tahun ormas Pemuda Batak Bersatu se-Dunia yang ke-3 untuk wilayah Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di wilayah PAC Pangkalan Kuras tepatnya di Gedung Serbaguna GPIB Kelurahan Sorek Satu pada hari Sabtu (15/10/2022). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB ini berlangsung dengan tertib dan kondusif.

Banyak tamu-tamu yang hadir dalam acara HUT PBB ini. Kanit. Iptu Deddy Tobing, Perwakilan dari Koramil 04 Pangkalan Kuras, Serma Jekson Girsang, Ormas BMI (Banteng Muda Indonesia), IPK (Ikatan Pemuda Karya), BANSER, Paguyuban Jawa, PERMATA, Perwakilan pengurus Gereja-gereja, Marga-marga dan tamu umum seperti masyarakat sekitar juga hadir dalam acara tersebut.

Didampingi Kanit. Intel Iptu Deddy Tobing, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H., sampaikan hal ini dihadapan para tamu undangan dan anggota PBB. "PBB merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang cepat berkembang. Dalam 3 tahun ini saja sudah banyak DPD, DPC, PAC dan Ranting yang tersebar hampir di seluruh penjuru tanah air bahkan hingga ke luar negeri. Untuk wilayah Pelalawan sendiri juga telah terbentuk 13 PAC (Pangkalan Kuras, Pangkalan Kerinci, Pangkalan Lesung, Khusus Desa Kesuma, Khusus PT. MAL, Khusus PT. MUP, Sei Kijang, Kerumutan, Teluk Meranti, Ukui, Langgam, Mamahan Jaya dan Nilo Komplek) dan 7 Ranting (PT. Musim Mas, Dundangan, PT. Safari Riau, 3 Desa Air Hitam, Desa Langkan, Barito Ukui 2, Kerinci). Hal ini menandakan betapa pesatnya perkembangan dari organisasi ini. Sebagai organisasi besar tentunya juga harus memberikan manfaat yang positif di tengah-tengah masyarakat. Jadi mari rekan-rekan, jaga nama baik organisasi ini dan jadilah teladan bagi organisasi lainnya. Tidak lupa kamtibnas di lingkungan masing-masing juga harus dijaga. Kami (Polsek Pangkalan Kuras) akan selalu terbuka untuk PBB dan siapapun, mari untuk tetap bersilahturahmi dan bersinergi kedepannya".


Dok. MPP [Pemberian piagam penghargaan oleh Kapolsek Pangkalan Kuras (Kanan) dan Kanit. Intel (Kiri)]

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Pangkalan Kuras dan Kanit. Intel ini juga mendapat kesempatan untuk memberikan piagam penghargaan kepada pengurus Pemuda Batak Bersatu yang berprestasi pada saat itu. "Selamat dan sukses ya", tutupnya. (MPP)


Posting Komentar untuk "Hadiri Perayaan Ulang Tahun PBB ke-3. Kompol Alwis Saldi, S.H. Sampaikan pesan ini kepada anggota"