Camat dan PBB Pangkalan Kuras Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Depan Kantor Camat Pangkalan Kuras



Pemerintah Kabupaten Pelalawan Kecamatan Pangkalan Kuras menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di lapangan halaman depan Kantor Camat Pangkalan Kuras. Upacara ini langsung dipimpin oleh Ibu Camat Sri Nursari, S.E. Upacara  yang dilakukan pada hari Jumat (28/10/2022) dan dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga selesai ini berlangsung dengan tertib dan kondusif.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini bertemakan "Bersatu Bangun Bangsa" diisi dengan sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan momen Hari Sumpah Pemuda seperti Teatrikal/Drama Singkat dan kegiatan-kegiatan hiburan lainnya.

Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang diwakilkan langsung oleh ketua PBB PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Tobing hadir dalam upacara tersebut. Didampingi oleh anggota Provos Jhon Roy Simanjuntak dan Ketua Srikandi Affrida Dessy Butar-butar turut menjadi peserta yang hadir dalam peringatan yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia ini. Selain itu beberapa perwakilan dari FPK Kecamatan Pangkalan Kuras, perwakilan tokoh adat, sekolah, POLRI dan TNI juga hadir dalam upacara tersebut. (MPP)

Posting Komentar untuk "Camat dan PBB Pangkalan Kuras Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Depan Kantor Camat Pangkalan Kuras"