Peresmian Gedung Baru Klinik dan Apotik Dinda. Ketua PBB Pangkalan Kuras : Semoga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat




Kamis (22/9/2022) Klinik Dinda yang berada di bawah pimpinan dr. Rachmad Suryawan. Sp. KKLP menggelar acara syukuran dan Peresmian Gedung Baru Klinik dan Apotik Dinda yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai. 


Tidak sedikit tamu yang diundang dalam acara yang dilakukan di halaman depan Klinik Dinda ini. Beberapa instansi terkait seperti Kadis. Kesehatan Kabupaten Pelalawan H. Asril K, SKM, M.Kes, yang juga secara langsung meresmikan Gedung baru Klinik dan Apotik Dinda, Perwakilan Management PT. Musim Mas, Camat Bandar Petalangan, Tokoh masyarakat serta Ormas seperti Pemuda Batak Bersatu yang langsung dihadiri oleh Ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Maruli Luhut Lumbantobing. "Selamat kepada dr. Rachmad atas acara peresmian dan tasyakuran gedung baru Kilinik dan Apotik Dinda yang telah dilangsungkan hari ini. Semoga dengan keberadaan dari gedung baru ini bisa menampung lebih banyak pasien dan memberikan pelayanan terbaiknya dalam hal kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bandar Petalangan dan Kecamatan Pangkalan Kuras", ucapnya saat disela-sela acara peresmian.

Posting Komentar untuk "Peresmian Gedung Baru Klinik dan Apotik Dinda. Ketua PBB Pangkalan Kuras : Semoga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat"