Penyerahan SK Pengurus Kabid. OKK oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras



Pangkalan Kuras - Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumbantobing menyerahkan SK Pengurus Kepala Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (Kabid. OKK) yang baru pada Minggu (11/9/2022). Kabid. OKK yang sebelumnya dijabat oleh Sdr. Jhonter Sinaga telah digantikan oleh Sdr. Nicholas Simamora yang secara resmi telah dilantik pada hari yang sama. Adapun Kabid. OKK sebelumnya telah mengajukan mutasi keanggotaan ke PAC Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Penunjukan Kabid. OKK yang baru telah kami lakukan melalui proses musyawarah diinternal Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras. Hal ini memang telah sesuai dengan AD/ART maupun PO Pemuda Batak Bersatu dan demi menjaga agar proses tanggungjawab di keorganisasian tetap berjalan sebagaimana mestinya", ucap Ketua PAC Pangkalan Kuras ini.

Di hari yang sama, Penasehat PAC PBB Pangkalan Kuras, Martin Rangkuti juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kabid. OKK yang baru. "Mewakili penasehat, selamat kami ucapkan kepada rekan kami, Sdr. Nicholas Simamora. Semoga dapat menjalankan amanah tanggungjawabnya dengan baik serta bisa melakukan koordinasi yang baik dengan pengurus lainnya", ujarnya saat dijumpai oleh MPP.

Posting Komentar untuk "Penyerahan SK Pengurus Kabid. OKK oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras"