DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Gelar Rapat Pembentukan Kepanitiaan Perayaan Ulang Tahun PBB Se-Dunia yang ke-3



MPP PAC Pangkalan Kuras - Tidak terasa organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan memasuki usianya yang ketiga tahun dari sejak berdirinya ormas ini berdasarkan akte pendirian pada 8 Oktober 2019. Tentu hal ini adalah momen yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh keanggotaan di Pemuda Batak Bersatu. Baik ditingkat pusat (DPP), Daerah Provinsi (DPD/DPD LN), Kabupaten (DPC), Kecamatan (PAC) dan bahkan Ranting maupun Anak Ranting tentunya sudah mulai melakukan persiapan-persiapan untuk menyambut hari lahirnya Ormas ini.

Hal ini juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau yang pada hari Sabtu, 3 September 2022 yang lalu telah melakukan rapat perdana untuk pembahasan pembentukan Kepanitiaan untuk Penyelengara Perayaan Ulang Tahun PBB nanti. Rapat yang dihadiri oleh masing-masing delegasi dari PAC maupun Ranting se-Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PBB Kabupaten Pelalawan samping RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Kegiatan rapat berlangsung dengan kondusif dan lancar. Sekretaris Cabang (Sekcab) Ibu Juniar Lubis memimpin rapat hingga pada akhirnya membuahkan hasil pembahasan sebagai berikut :

1. Lokasi/Tuan Rumah perayaan ulang tahun PBB se-dunia yang ke-3 untuk wilayah Kabupaten Pelalawan akan diadakan di wilayah PAC Kecamatan Pangkalan Kuras.

2. Susunan kepanitiaan sebagai berikut :
    Ketua panitia     : Hendri Lumbantoruan (DPC)
                                MS. Rangkuti (PAC Pangkalan Kuras)
    Wakil Ketua      : Sudiro Sipahutar
     Sekretaris         : Nurhamida br. Tambunan (DPC)
     Bendahara        : Juniar br. Lubis (DPC)
     Seksi Acara      : Resdi br. Siahaan (PAC Pangkalan Kuras), Brigjen Simamora (PAC Pangkalan Kerinci)
     Seksi Perlengkapan   : Nicholas Simamora (PAC Pangkalan Kuras)
     Seksi Konsumsi         : Ketua srikandi PAC Pangkalan Kuras, Mida (DPC)
     Seksi Keamanan        : Marhata (PAC Pangkalan Kerinci)
                                          Agus Lumbangaol & Tumbur Sitorus (DPC). 
                                          Nb : Setiap PAC/Ranting mengutus 2 orang untuk anggota seksi keamanan
    Seksi Lelang               : Romulus Pandiangan (Ranting Dundangan)
    Seksi Dana                  : Freddy Nababan dan Sigiro (DPC)
    Doa                               : Ustad Asrul Azwad (DPC)

3. Setiap PAC/Ranting dapat mengirimkan nama-nama personil "Trio/Solo" yang ingin turut berpartisipasi dalam acara hiburan pada perayaan ulang tahun PBB yang ke-3 ini.

Rapat kepanitiaan selanjutnya akan dilaksanakan di kantor sekretariat PAC Pangkalan Kuras pada hari Kamis (8 September 2022). Penunjukkan PAC Pangkalan Kuras sendiri sebagai tuan rumah sudah dibahas sejak lama dan sudah melalui kesepakatan bersama dimana setiap PAC yang ada akan mendapat giliran yang sama nantinya. Wakil ketua PAC Pangkalan Kuras, Ronal Butar-butar sendiri saat ditemui MPP menyambut positif atas rencana yang akan dilakukan ini. "Kami siap mendukung dan sedia bekerjasama untuk memantapkan semua persiapan-persiapan pada masa mendatang. Meski masih ada waktu sekitar lebih kurang Satu (1) bulan lagi, kami harus mulai mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang", ucap Waka PBB ini.

Posting Komentar untuk "DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Gelar Rapat Pembentukan Kepanitiaan Perayaan Ulang Tahun PBB Se-Dunia yang ke-3"