Semarak Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Camat Pangkalan Kuras Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. PBB Hadir



Tak terasa 77 Tahun sudah Republik Indonesia merdeka. Momen ini tentu sangat dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia. Bisa dikatakan seluruh warga negara Republik Indonesia merayakan dan turut serta dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih. Hal ini juga turut dilakukan oleh aparatur pemerintahan Kecamatan Pangkalan Kuras. Camat Sri Nursari, S.E. memimpin upacara pengibaran sang Saka Merah Putih di halaman depan Kantor Camat Pangkalan Kuras.


Upacara kali ini bisa dikatakan cukup meriah dan berjalan dengan lancar. Setelah hampir 2 tahun lebih upacara hanya dilakukan sederhana akibat pandemi Covid 19 yang masih mewabah hampir di seluruh penjuru dunia. Dan saat ini meski sedikit ada kelonggaran dan penurunan kasus Covid 19, pemerintah tetap menganjurkan agar semua pihak tetap menjalankan protokol kesehatan semaksimal mungkin. 


Upacara yang dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022 ini juga turut dihadiri perwakilan pihak-pihak elemen masyarakat seperti ormas Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras yang dihadiri oleh Ketua Porman Luhut M. Lumbantobing Paguyuban se-Pangkalan Kuras, Ikatan Pemuda Karya dan lain-lain. Kapolsek Kompol Alwis Saldi, S.H. dan Danramil Kapten ARH. H. Simbolon 04 Pangkalan Kuras juga hadir pada pelaksanaan upacara ini.

Posting Komentar untuk "Semarak Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Camat Pangkalan Kuras Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. PBB Hadir"