Raih Penghargaan Evaluasi Kinerja Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 Terbaik. Ketua PBB : Kami siap mendukung dan bersinergi



Suasana peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia masih dirasakan oleh seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di Negara tercinta ini. Masih berhubungan dengan semarak 77 tahun Indonesia merdeka dengan tema yang cukup baik dan sesuai dengan kondisi yang dihadapi oleh Negara kita tercinta ini "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat". Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras berhasil meraih juara I dalam Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2022.

Penghargaan atas prestasi ini di terima oleh Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E. di halaman depan Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan pada 23 Agustus 2022 yang lalu dan langsung diserahkan oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran.

Camat Pangkalan Kuras menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama-sama antara semua pihak-pihak serta instansi terkait. “Kami bersyukur dengan capaian dan penghargaan ini", ucap Ibu Camat ini.

"Penghargaan ini sebagai bentuk bahwa saat ini pemerintah menuntut kita selalu bersinergi dengan semua pihak untuk kebaikan dan kemajuan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras", tutupnya.



Dihari yang sama, ketua Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumbantobing mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras. "Semoga bisa dipertahankan. PBB siap mendukung penuh dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras. Sekali selamat kepada Ibu Sri Nursari yang telah berhasil memberikan kinerja yang baik di Kecamatan Pangkalan Kuras ini", tutup Ketua PBB ini.

Editor : MPP

Posting Komentar untuk "Raih Penghargaan Evaluasi Kinerja Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 Terbaik. Ketua PBB : Kami siap mendukung dan bersinergi"