Kantor Sekretariat PBB Menjadi Rumah Duka. PAC dan Ranting Pondok Gede Dampingi Keluarga yang Sedang Berduka



MPP PBB Pangkalan Kuras - Pemuda Batak Bersatu yang kerap disebut dengan "PBB" baru-baru ini melakukan kegiatan sosial yang mendapat perhatian dari warga yang berada di Jati Bening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat (29/8/2022).  PBB yang dalam visi dan misinya bergerak dibidang sosial ini  tetap konsisten dan terbuka membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan.

Melalui informasi yang diperoleh oleh Kabid. MPP (Media, Pers dan Publikasi) PAC Pangkalan Kuras dari Humas PAC PBB Pondok Gede disebutkan ada keluarga yang pada saat itu sedang berduka di kawasan Jati Bening kebingungan untuk melakukan acara prosesi duka cita di kediaman mereka. "Ada keluarga yang meminta tolong dan melakukan permohonan kepada kami, agar sekiranya kantor sekretariat PBB yang berada di Jalan Caman Raya No. 60-46 RT. 004/RW. 003 ini bisa menjadi rumah duka. Tentu hal ini disebabkan posisi letak rumah keluarga yang berduka tersebut berada di sebuah gang sempit dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan seperti sepeda motor saja. Karena dikwatirkan nantinya akan mengganggu warga pengguna jalan tersebut maka pihak keluarga yang berduka melakukan permohonan kepada Pemuda Batak Bersatu untuk bersedia menginjinkan penggunaan kantor sekretariat PBB menjadi rumah duka sementara sebelum dilanjutkan ke prosesi pemakaman nanti", ucap Humas PBB ini. 

Lanjutnya lagi "Menanggapi hal tersebut, tentu melalui diskusi sesama pengurus PBB PAC dan Ranting Pondok Gede, kami bersedia membantu keluarga tersebut. Selain itu, PBB juga melakukan pendampingan untuk keluarga yang sedang berduka tersebut".



Di lokasi yang berbeda, Ketua PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumbantobing mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PAC dan Ranting Pondok Gede. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. PBB harus bisa memberikan makna positif bagi masyarakat. Selain visi dan misi sosial, PBB tidak pernah pandang bulu didalam melakukan kegiatannya. Sehat selalu untuk rekan juang kami yang berada di PAC dan Ranting Pondok Gede. Tetap semangat di dalam melakukan kebaikan", tutup ketua PAC PBB ini.





Posting Komentar untuk " Kantor Sekretariat PBB Menjadi Rumah Duka. PAC dan Ranting Pondok Gede Dampingi Keluarga yang Sedang Berduka"