HUT RI 77. Ketua PBB Pangkalan Kuras Bagikan Piala dan Piagam Siswa Berprestasi



Momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77 tentu masih bergelora di dalam hati dan pikiran masing-masing setiap rakyat Indonesia. Tentu saja perayaan peringatan HUT RI kali ini bisa dikatakan cukup dinanti oleh setiap insani di Negara yang tercinta ini. Sebab masa pandemi Covid 19 yang masih belum usai, namun meskipun demikian setidaknya kelonggaran dalam melakukan kegiatan sudah dibuka oleh Pemerintah dengan tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan. 


Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras di bawah pimpinan Porman Luhut M. Lumbantobing turut serta ikut ambil bagian dalam memperingati upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman depan kantor Camat Pangkalan Kuras pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. Unsur TNI, POLRI dan beberapa perwakilan unsur ormas masyarakat juga hadir dalam upacara tersebut. 

Dok. MPP

Momen peringatan HUT RI kali ini juga diisi dengan sejumlah kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti perlombaan dan juga tentunya memberikan penghargaan kepada siswa-siswa berprestasi di Kecamatan Pangkalan Kuras. Ketua PBB Pangkalan Kuras Porman LM. Lumbantobing juga turut mendapat kehormatan untuk memberikan piala dan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi pada acara yang diselengarakan oleh panitia kegiatan Kecamatan Pangkalan Kuras tersebut. "Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras sangat berterima kasih atas kehormatan yang diberikan. Semoga prestasi yang didapatkan oleh anak-anak kita disini bisa lebih ditingkatkan lagi hingga ke tingkat nasional dan semakin banyak anak-anak maupun siswa-siswa lainnya yang semakin tergerak hati dan pikirannya untuk mengejar prestasi dan impian mereka", ucap ketua PBB ini usai memberikan piagam penghargaan.

Posting Komentar untuk "HUT RI 77. Ketua PBB Pangkalan Kuras Bagikan Piala dan Piagam Siswa Berprestasi"