HUT PBB PAC PANGKALAN KERINCI KE-2; KETUA PAC PANGKALAN KURAS : SELAMAT ULANG TAHUN REKAN JUANG



Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kerinci merayakan ulang tahunnya yang kedua di Sopo Jeremia Wajib Senyum yang berlokasi di Pangkalan Kerinci (14/8/2022). Ketua PAC Pangkalan Kerinci, Ferdinand H. M. Manurung dalam sambutannya mengatakan "Ini adalah langkah awal kami diusia PAC PBB Pangkalan Kerinci yang kedua ini kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan roda kepengurusan dan eksistensi Pemuda Batak Bersatu ditengah-tengah masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Diusia yang terbilang masih muda ini tentu kami sudah berupaya melakukan yang terbaik, menjalankan visi misi sosial serta telah berkolaborasi dengan aparat pemerintah setempat maupun aparat kepolisian serta ormas-ormas lainnya didalam memberikan sumbangsih, turut serta dalam menjaga Kamtibnas dan hal-hal positif lainnya. Namun itu saja belum cukup, untuk itu kami masih mengharapkan masukan-masukan positif yang membangun dan mohon diinfokan juga kepada kami oleh aparat pemerintahan setempat jika ada kegiatan-kegiatan sosial yang harus dilakukan, kami siap bersinergi. Akhir kata diatas semua yang telah saya sampaikan tentu masih ada kelemahan maupun kekurangan dan kesalahan, mohon kami ditegur dan dimaafkan untuk hal itu".


Ucapan selamat ulang tahun juga turut disampaikan oleh ketua Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumbantobing. "Selamat ulang tahun PAC Pangkalan Kerinci mari tetap bersinergi dengan aparatur setempat dan tetap menjaga konsistensi kita di dalam menjalankan visi misi kita di keorganisasian yang kita banggakan ini agar bisa turut dirasakan ditengah-tengah masyarakat", ucapnya.


Acara perayaan ini berlangsung dengan lancar. Tidak sedikit tamu-tamu yang hadir. Ketua DPC PBB Kab. Pelalawan, Apul Sihombing, S.H. M.H., perwakilan dari Kecamatan Pangkalan Kerinci, perwakilan dari Polsek Pangkalan Kerinci dan tamu-tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut (MPP PAC PANGKALAN KURAS)

Posting Komentar untuk "HUT PBB PAC PANGKALAN KERINCI KE-2; KETUA PAC PANGKALAN KURAS : SELAMAT ULANG TAHUN REKAN JUANG"