Hadiri Pernikahan Anggota Satgas PBB. Waka Girsang : Selamat Berbahagia





Sabtu, 27 Agustus 2022 salah seorang anggota Satgas Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras melangsungkan resepsi adat pernikahannya di Desa Kampung Baru/Pipa Gas. Seperti biasanya PBB PAC Pangkalan Kuras juga turut merasakan suka cita atas pernikahan salah satu anggota yang terdaftar di ormas/paguyuban ini.


"Selamat berbahagia kepada rekan kami Oberli Gea (Orberli Siahaan) atas pernikahannya dengan Rustina br. Sihombing. Semoga bisa menjadi keluarga yang bisa diteladani untuk kedepannya. Saya mewakili pengurus PBB PAC Pangkalan Kuras mendoakan yang terbaik untuk rekan kami ini dan semoga cepat mendapat momongan. Amin", ucap Waka Girsang yang hadir pada pesta resepsi adat yang diselenggarakan di halaman depan rumah anggota Satgas ini. Waka PBB PAC Pangkalan Kuras ini juga turut didampingi oleh Wasek Resdi br. Siahaan dan beberapa perwakilan pengurus maupun anggota lainnya. Tidak hanya itu, perwakilan dari PBB PAC Pangkalan Lesung juga turut hadir memberikan ucapan selamat berbahagia pada acara resepsi adat tersebut.


Pemuda Batak Bersatu atau yang sering disebut dengan panggilan PBB dalam beberapa kegiatannya selain melakukan kegiatan-kegiatan sosial juga turut melakukan kegiatan kunjungan untuk setiap anggota yang sedang melakukan acara tertentu. Bukan hanya diacara suka cita saja, acara duka cita seperti memberikan penghiburan juga kerap dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan ini (MPP).



Posting Komentar untuk "Hadiri Pernikahan Anggota Satgas PBB. Waka Girsang : Selamat Berbahagia "