Gelar Rapat Terbuka. Pemuda Batak Bersatu Agendakan untuk Pengadaan Mobil Ambulance di PAC Pangkalan Kuras



Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras mengadakan rapat pada hari Senin, 22 Agustus 2022 yang lalu. Dalam agenda rapat yang langsung dipimpin oleh ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumbantobing di kantor sekretariat PBB di Engkolan, Jl. Lintas Timur turut dihadiri oleh Bapak M. Tambunan selaku Pembina PAC Pangkalan Kuras yang resmi baru dilantik di hari yang sama. Selain itu Penasehat Ismail Tarigan, Waka Ronal Butar-butar, Dansatgas Iskandar Sinulingga, Kepala-kepala Bidang PAC Pangkalan Kuras seperti Kabid. Kesehatan, dr. Roby Nainggolan, Kabid. Humas Bonor Sinaga, KSB Ranting PT. Musim Mas dan KSB Ranting Desa Dundangan juga turut hadir dalam rapat tersebut.


Adapun agenda pembahasan yang paling utama dalam rapat tersebut adalah untuk pengadaan unit Mobil Ambulance PBB PAC Pangkalan Kuras. "Dengan pengadaan mobil ambulance ini nantinya, tentunya akan banyak manfaat yang bisa didapatkan. Seperti membantu masyarakat khususnya bangso batak dan tidak menutup kemungkinan untuk umum juga yang membutuhkan transportasi dalam hal keadaan urgent perobatan menuju Rumah Sakit, membantu pengantaran jenazah ke pemakaman khususnya untuk jangkauan dalam kota maupun luar kota Sorek. Tentunya untuk biaya operasional maupun hal-hal lainnya akan kami bahas kemudian. Setidaknya kami saat ini membuat konsepnya terlebih dahulu bagaimana mekanisme pengadaannya nanti", ucap Waka Ronal Butar-butar saat dihubungi oleh media.




Tanggapan serupa juga disampaikan oleh salah seorang penasehat di PAC Pangkalan Kuras, Ismail Tarigan. "Kami saat ini sedang berupaya melakukan sebuah kegiatan untuk pengadaan unit mobil Ambulance. Biar bagaimanapun untuk hal-hal positif seperti ini tentunya akan kami (penasehat) dukung penuh dan mudah-mudahan dengan kerjasama yang baik ini bisa segera terwujud", tutupnya.

Posting Komentar untuk "Gelar Rapat Terbuka. Pemuda Batak Bersatu Agendakan untuk Pengadaan Mobil Ambulance di PAC Pangkalan Kuras"