"Free Table-Show Time" Trio Batak Mandiri Star Hibur Warga di Pipa Gas


Salah satu grup penyanyi batak "Trio Batak" Mandiri Star yang bermarkas di Pangkalan Kerinci memenuhi undangan dari salah seorang warga sebut saja Pak Aril Butar-butar. "Saya sangat senang, trio batak ini, Mandiri Star mau menerima undangan yang saya ajukan dan terima kasih juga kepada Rey'R Musik yang telah mendukung acara ini", ucap Pak Aril. "Sebelumnya telah diagendakan cukup lama, namun berhubung ada halangan yang tidak bisa dihindarkan sehingga artis lokal trio batak Mandiri Star bisa tampil pada hari Minggu (17/7/2022) di lapo kita di daerah Pipa Gas, Sorek", lanjutnya.


Mandiri Star yang berada dibawah naungan Serli Napitu Production merupakan salah satu grup penyanyi atau yang sering dikenal dengan sebutan "Trio Batak" beranggotakan Minto Panggabean (vokal/suara 1), Tio Silaban (vokal/suara 2) dan Ramot Hutasoit (vokal/suara 3) bermarkas di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. Trio ini juga bergabung dalam naungan "Mandiri Musik" yang berada di wilayah yang sama. Mereka juga memiliki akun Facebook resmi "Mandiri Music Entertainment" dan juga sering pada agenda tertentu tampil melalui Live Streaming Facebook untuk menghibur para penggemarnya di media online tersebut. Selain hal tersebut, trio batak ini juga memiliki kontak yang dapat dihubungi jika berkenaan untuk hadir dalam acara tertentu. Bangso batak yang juga mungkin berkeinginan untuk melihat karya-karya mereka bisa melihat mereka di channel youtube "Serli Napitu Production dan Boartha Music".


"Saya mewakili teman-teman sangat senang dengan acara seperti ini, kami khususnya warga batak yang berada di Pipa Gas ini cukup terhibur dengan kehadiran mereka pada hari tersebut. Mereka juga sangat ramah dan dengan sopan menyapa kami yang ada disana. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pak Aril Butar-butar yang telah menyajikan acara seperti ini. Kami sangat terhibur untuk itu, mudah-mudahan kedepannya bukan hanya Mandiri Star yang bisa hadir di Kampung kami ini, tapi banyak trio-trio batak lainnya yang berminat hadir disini. Selain itu kami akan selalu mendukung trio-trio batak seperti ini, selain untuk tetap mempertahankan kecintaan bangso batak terhadap lagu-lagu batak ini juga merupakan nilai yang harus tetap dipertahankan. Sukses selalu untuk trio Mandiri Star ", tutup salah seorang warga yang hadir pada saat Mandiri Star melakukan "Free Table-Show Time" di Pipa Gas.




Admin Mandiri Star : labantio55@gmail.com; 

Ponsel : 0853-7564-1112

Rey'R Musik - Hombing Sorek : 0853-6373-2854

Posting Komentar untuk ""Free Table-Show Time" Trio Batak Mandiri Star Hibur Warga di Pipa Gas"