Tambunan, "PAC PBB Pangkalan Kuras Harus Bisa Mandiri Secara Ekonomi". Resmi Menjadi Bagian Pemuda Batak Bersatu, Bapak M. Tambunan Siap Dukung PBB


Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kuras melalui kepengurusannya terus melakukan "invitasi" kepada tokoh-tokoh masyarakat khususnya bangso batak yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras. Kali ini Bapak M. Tambunan yang akrab disapa Bapak Tambunan disambangi oleh perwakilan pengurus PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Pertemuan ini dilakukan disalah satu Cafe milik usaha dari Pak Tambunan pada hari Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. "Sebelumnya pertemuan ini sudah diagendakan cukup lama namun baru kesampaian hari ini", ucap Ketua PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing. Dalam pertemuan tersebut, Ketua PAC PBB ini turut didampingi oleh Sekretaris Edwin Simatupang, Wasek Resdi br. Siahaan, Dansatgas Iskandar Sinulingga dan dua orang perwakilan penasehat yaitu Bapak MS. Rangkuti dan H. Sinaga.

Pertemuan ini berlangsung dengan lancar dan ada komunikasi yang baik antara pengurus PBB dan Bapak Tambunan. Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibicarakan dan perwakilan dari PAC PBB juga banyak menerima masukan-masukan yang membangun dari Bapak Tambunan. "Kami memohon dan meminta kesediaan Pak Tambunan untuk bergabung menjadi bagian dari Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras", ucap Sekretaris Edwin Simatupang disela-sela perbincangan tersebut. 

Respon dari Bapak Tambunan sendiri sangat positif terhadap ajakan maupun undangan tersebut. PBB PAC Pangkalan Kuras melalui ketua PACnya, Porman juga menambahkan "Kami akan sangat senang bila Pak Tambunan bersedia menjadi salah seorang Pembina di Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras". Salah satu poin penting yang menjadi pembicaraan dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana agar PBB PAC Kecamatan Pangkalan Kuras dapat mandiri secara ekonomi. Tentunya banyak masukan-masukan dan arahan penting lainnya yang telah disampaikan oleh Pak Tambunan pada pertemuan tersebut. 

"Kami senang Pak Tambunan bersedia menjadi salah satu bagian Pemuda Batak Bersatu, beliau sudah cukup dikenal oleh orang di wilayah Pangkalan Kuras ini khususnya di kota Sorek ini. Kegigihan atas setiap usaha-usaha Pak Tambunan mungkin bisa kami jadikan contoh untuk dapat lebih berkembang dengan baik. Kami akan menantikan semua gagasan ataupun saran-saran positif dari beliau nantinya", tutup Ketua PAC PBB Pangkalan Kuras ini.

Posting Komentar untuk "Tambunan, "PAC PBB Pangkalan Kuras Harus Bisa Mandiri Secara Ekonomi". Resmi Menjadi Bagian Pemuda Batak Bersatu, Bapak M. Tambunan Siap Dukung PBB"