Hadiri Pelantikan DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau. Ketua Ranting PBB PT. Musim Mas "Selamat Pak Ketua"



Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Riau secara resmi telah dilantik oleh ketua umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok F. Sihombing, S.Pd di Sopo Godang HKBP, Hangtuah, Pekanbaru pada hari Selasa, 12 Juli 2022. Hal ini tentu disambut baik seluruh keanggotaan Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Provinsi Riau. Tidak luput perwakilan dari PBB Ranting PT. Musim Mas yang langsung dipimpin oleh ketua ranting, Charles Purba dan Waka Martua Manurung dan rombongan lainnya juga hadir dalam acara pelantikan tersebut. "Akhirnya resmi sudah dilantik, kami sangat senang dan berharap para pengurus di DPD Prov. Riau bisa membawa keorganisasian PBB ini jauh lebih baik dan bisa memberikan contoh teladan kepada pengurus-pengurus lainnya yang berada di bawah naungan DPD Prov. Riau", ucap ketua Ranting PBB PT. Musim Mas ini saat ditemui oleh media pada hari pelantikan tersebut.

Dok. MPP

Sebelumnya terjadi polemik diinternal kepengerusan DPD PBB Prov. Riau yang menyebabkan DPP PBB mengambil tindakan untuk membekukan sementara status kepengurusan DPD Prov. Riau yang lama. Hingga proses yang cukup panjang kepengurusan baru telah terbentuk berdasarkan hasil diskusi maupun rapat-rapat konsolidasi diinternal PBB yang langsung dimediasi oleh DPP PBB. Ketua DPD Prov. Riau, Martin Simamora, S.H., juga dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah banyak mendukung kesuksesan acara pelantikan yang digelar pada hari Selasa tersebut.

Acara pelantikan yang dilakukan di Sopo Godang HKBP berjalan dengan lancar dan serta diisi dengan serangkaian acara-acara hiburan lainnya yang menambah kemeriahan acara pelantikan tersebut. Artis ibukota, Erik Sihotang yang merupakan anggota PBB juga turut hadir menyanyikan lagu-lagu batak yang cukup mengibur pada saat itu.
Dok. MPP || Ketua PBB Ranting PT. Musim Mas saat berpose dengan salah satu penyanyi batak, Erik Sihotang saat acara pelantikan DPD PBB Prov. Riau


Posting Komentar untuk "Hadiri Pelantikan DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau. Ketua Ranting PBB PT. Musim Mas "Selamat Pak Ketua""