DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau Resmi Dilantik




Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau secara resmi telah dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB. Setelah pembacaan SK Kepengurusan oleh Sekretaris Jenderal, Alfredo Panjaitan selesai, pelantikan dan pembacaan sumpah pengurus langsung dipimpin oleh Ketua Umum PBB, Lambok F. Sihombing, S.Pd. Acara pelantikan ini berlangsung di Sopo Godang HKBP, Hangtuah, Pekanbaru pada hari Selasa (12/7/2022) waktu setempat.


Ketua DPD PBB Prov. Riau, Martin Simamora, S.H., dalam pidatonya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh pihak-pihak yang telah banyak membantu dan berpartisipasi demi kelancaran serta kesuksesan acara pelantikan pada hari tersebut. "Terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan di Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Provinsi Riau, ijinkan kami dan berikan kesempatan kepada kami, pengurus-pengurus yang ada di DPD PBB Prov. Riau ini untuk memimpin dan menjalankan roda kepengurusan baik visi dan misi yang ada di organisasi kita ini. Kami sangat mengharapkan kita semua bisa saling berkoordinasi dengan baik, baik ditingkat DPC, PAC, Ranting maupun Anak Ranting yang ada di wilayah Provinsi Riau. Tanpa dukungan rekan-rekan semuanya kami tidak akan mampu berdiri sendiri untuk mewujudkan itu semua. Jadi mari kita tetap menjunjung tinggi rasa Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong di Pemuda Batak Bersatu ini", ucap ketua DPD PBB Prov. Riau ini.

Dok. MPP

Sebelumnya Ketua Umum PBB, Lambok F. Sihombing, S.Pd juga menyampaikan dalam sambutannya "Mari jalankan visi dan misi Pemuda Batak Bersatu sesuai tekad yang telah kita bangun, bekerja sesuai porsi masing-masing, rangkul semua pihak-pihak yang ada demi kemajuan bersama. Di PBB ini kita tidak mendapatkan upah, banyak pengorbanan yang harus dilakukan disini. Semua harus dilakukan dengan iklas dan lapang dada. Jika memang layak untuk kita perjuangkan, jangan pernah kendor untuk hal itu. Selain itu juga setiap permasalahan pasti akan bisa diselesaikan jika memang direncanakan dan niat yang baik". Ditempat yang sama ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh ketua PAC Kec. Pangkalan Kuras, Porman Luhut M. Lumban Tobing. "Selamat dan sukses kepada pengurus-pengurus DPD PBB Prov. Riau yang telah resmi dilantik hari ini. Ini adalah penantian yang cukup panjang hingga hari ini kami, Pemuda Batak Bersatu wilayah Provinsi Riau bisa berkumpul disini untuk mendukung dan berharap pengurus-pengurus yang telah dilantik bisa menjadi contoh teladan bagi kami semua", tutup ketua PAC PBB ini.


Dok. MPP || Rombongan perwakilan PAC Kec. Pangkalan Kuras yang hadir dalam acara pelantikan


Rombongan perwakilan PAC Pangkalan Kuras sendiri juga hadir pada acara pelantikan tersebut. Acara pelantikan yang diselenggarakan di Sopo Godang HKBP, Pekanbaru berjalan dengan lancar dan diisi dengan serangkaian acara-acara lainnya yang menambah kemeriahan acara tersebut. Tidak luput tamu-tamu undangan lainnya juga seperti ormas Ikatan Pemuda Karya, pihak kepolisian dan TNI juga hadir dalam acara pelantikan ini.

Posting Komentar untuk "DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau Resmi Dilantik"