Perubahan Struktur Kepengurusan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras


Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kuras baru-baru ini melakukan perombakan distruktur kepengurusannya. Perombakan maupun perubahan struktur ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dari beberapa pengurus demi kemajuan perkumpulan maupun paguyuban Pemuda Batak Bersatu khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Salah seorang penasehat Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, MS. Rangkuti mengatakan "perubahan ini memang perlu dilakukan jika dibutuhkan pada suatu kondisi tertentu, mewakili para penasehat di PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, kami mendukung kebijakan dari BPH atas perubahan tersebut", ucapnya saat diwawancari oleh Media PBB PAC Pangkalan Kuras. Selanjutnya ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing juga memberikan keterangan "perubahan beberapa pengurus ini kami lakukan untuk kembali mengaktifkan beberapa pengurus yang sebelumnya dirasa kurang aktif dalam sejumlah kegiatan-kegiatan kami dan ada juga yang telah mutasi ke wilayah lain. Tujuan lainnya adalah agar program-program maupun tugas beberapa bidang-bidang kepengurusan bisa berjalan dengan baik. Selain itu, ini adalah bentuk penyegaran formasi kepengurusan demi kemajuan perkumpulan kami ini untuk kedepannya".




Beberapa pengurus yang telah dipilih dan disahkan melalui SK bidang-bidang pengurus adalah sebagai berikut : Yahasara Lase yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Investigasi menjadi Korwil Pipa Gas/Kampung Baru, Bonor Sinaga menjadi Kabid. Humas yang baru menggantikan Kabid. Humas sebelumnya yang telah mengundurkan diri, Ruddin Simanjuntak diangkat menjadi wakil Kabid. Humas dan Manahan Pasaribu menjadi Kabid. Investigasi yang baru. Pengurus-pengurus terpilih ini telah resmi disahkan dan dilantik pada hari Rabu, 1 Juni 2022 di kantor sekretariat PBB PAC Kec. Pangkalan Kuras, Sorek.



Posting Komentar untuk "Perubahan Struktur Kepengurusan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras"