Kunjungi Ketua PBB Kec. Pangkalan Kuras. Danramil 04 Kapten ARH Simbolon Ajak PBB dan TNI Silahturahmi dan Bersinergi




Danramil 04 Pangkalan Kuras, Kapten ARH. Simbolon didampingi anggota Babinsa Serma Jekson Girsang melakukan kunjungan ke kediaman ketua Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing di Bilangan Kelurahan Sorek Satu pada hari Jumat, 24 Juni 2022. 

Kunjungan ini sendiri merupakan salah satu bagian dari program Danramil 04 Pangkalan Kuras untuk menjalin hubungan baik melalui silahturahmi dan serta mengajak paguyuban-paguyuban yang berada khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras dimana salah satu perkumpulan itu adalah Pemuda Batak Bersatu atau yang sering disebut dengan nama "PBB" untuk tetap bersinergi dengan TNI.

Di dalam kunjungannya, Kapten ARH. Simbolon menyampaikan masukannya bagaimana cara dan PBB harus dapat bersinergi dengan TNI khususnya dalam hal ini Koramil 04 Pangkalan Kuras. Tidak hanya tersebut beliau juga menyampaikan agar PBB tetap menjalain hubungan baik dengan aparat pemerintahan dan kepolisian setempat. "Mari kita semua selalu tetap menjaga, membina komunikasi serta menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini", ucap Danramil 04 ini disela-sela kunjungannya. Selain itu Babinsa Jekson Girsang juga menambahkan "Kami membutuhkan informasi susunan struktur kepengurusan Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras serta AD/ARTnya yang dimana ini akan sangat bermanfaat bagi kami untuk lebih saling mengenal dan bisa menjaga komunikasi yang lebih erat kedepannya".

Ketua PBB PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing didampingi Wakil Sekretaris Resdi br. Siahaan, Dansatgas Iskandar Sinulingga serta beberapa pengurus lainnya pada kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa Pemuda Batak Bersatu khususnya PAC Kec. Pangkalan Kuras siap untuk bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras, TNI, POLRI dan stakeholder yang ada. "Saya yakin dan percaya, PBB diseluruh wilayah nusantarapun juga menginginkan hal yang sama. Oleh sebab itu kami akan senantiasa menjaga hubungan baik ini dan berharap semua pihak bisa bekerjasama dengan baik, mendukung kami disetiap kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan dan kami juga akan senang bila dilibatkan dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh TNI", tutup ketua PBB ini.

Posting Komentar untuk "Kunjungi Ketua PBB Kec. Pangkalan Kuras. Danramil 04 Kapten ARH Simbolon Ajak PBB dan TNI Silahturahmi dan Bersinergi"