Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Olahraga Bersama dan Bakti Sosial, PEMUDA BATAK BERSATU "Kami Hadir"


Menyonsong hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Pangkalan Kuras gelar Olahraga Bersama di Lapangan Kantor Camat Pangkalan Kuras. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB (Kamis, 9 Juni 2022) hingga selesai. Sedangkan bakti sosial dilakukan di hari Jumat (10 Juni 2022).


Polsek Pangkalan Kuras melalui Bapak Kapolsek A. Chandra Pietama, S.H., SIK, M.M juga turut mengundang Camat Pangkalan Kuras, Ibu Sri Nursari beserta jajarannya dan elemen masyarakat lainnya juga seperti Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Pangkalan Kuras juga turut diundang dalam kegiatan ini. Dansatgas PBB PAC Pangkalan Kuras, Iskandar Sinulingga merespon positif atas undangan ini. "Kami akan hadir", ucapnya saat menerima undangan tersebut.


Hari Bhayangkara ke-76 sendiri akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Meskipun demikian momen yang sangat dinantikan ini diisi dengan banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia di seluruh penjuru tanah air meskipun perayaan Hari Bhayangkara masih akan dilakukan beberapa pekan kedepan. Tanggal 1 Juli tersebut ditetapkan sebagai Hari Bhayangkara bertepatan dengan turunnya Peraturan Presiden Tahun 1946 No. 11 yang dikeluarkan oleh Presiden Sukarno pada masa itu.

Posting Komentar untuk "Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Olahraga Bersama dan Bakti Sosial, PEMUDA BATAK BERSATU "Kami Hadir""