Ulang Tahun PBB Kecamatan Ukui dan Pelantikan Ranting Redang Seko Kecamatan Ukui



Pemuda Batak Bersatu (PBB) khususnya wilayah PAC Kecamatan Ukui resmi melantik pengurus Ranting Redang Seko Kecamatan Ukui. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Pemuda Batak Bersatu PAC Ukui yang diadakan pada hari Senin, 23 Mei 2022.

Kegiatan perayaan ulang tahun dan pelantikan para pengurus Ranting PBB ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari PAC (Pimpinan Anak Cabang) yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan, tidak hanya tersebut Ketua DPD Provinsi Riau, Martin Simamora, SH. dan Ketua DPC Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH. beserta rombongan lainnya turut serta hadir pada acara tersebut. Selain dari para perwakilan pengurus PBB Se-Pelalawan, PBB ukui juga turut mengundang perwakilan dari aparatur pemerintah dan aparat kepolisian setempat.

Foto bersama ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Riau, Martin Simamora, S.H (nomor 5 dari sebelah kanan), Ketua DPC Kab. Pelalawan, Apul Sihombing, S.H, M.H (nomor 6 dari sebelah kiri) dan Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut M. L. Tobing (Tengah)

Kegiatan ini dilaksanakan di Water Park Puncak Indah, Lembah Subur, Kecamatan Ukui dan berjalan kondusif hingga berakhirnya kegiatan. Ketua DPD Prov. Riau, Martin Simamora, SH. mengucapkan selamat ulang tahun kepada PBB PAC Kecamatan Ukui dan serta selamat atas dilantiknya para pengurus Ranting Redang Seko. Ketua DPD Prov. Riau Pemuda Batak Bersatu ini juga berpesan agar pengurus terpilih yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggungjawabnya di dalam menjalankan visi dan misi Pemuda Batak Bersatu khususnya di wilayah Kecamatan Ukui. Di waktu yang bersamaan, ketua DPC Kab. Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH. juga menambahkan agar PAC Kecamatan Ukui dapat terus berkarya dan memberikan hal-hal positif di tengah-tengah masyarakat serta mengembangkan sayap keorganisasian hingga ke desa-desa di wilayah Kecamatan Ukui. 

Ucapan selamat juga turut disampaikan oleh Ketua PAC Kecamatan Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing, "Selamat dan sukses kepada pengurus Ranting Redang Seko dan selamat ulang tahun untuk PBB PAC Ukui, saya berharap kedepannya kami di PBB terkhusus untuk wilayah yang berdekatan bisa sama-sama membangun dan saling bekerja sama serta memberikan manfaat positif yang terbaik disini", tutupnya.

Posting Komentar untuk "Ulang Tahun PBB Kecamatan Ukui dan Pelantikan Ranting Redang Seko Kecamatan Ukui"