Selamat Berbahagia. Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Anggota Pemuda Batak Bersatu di Kp. Baru, Sorek



Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkalan Kurang kembali melakukan kegiatan kunjungan sukacita di salah satu kediaman anggotanya di Kampung Baru, Sorek pada hari Sabtu, 28 Mei 2022. Kegiatan kunjungan ini adalah merupakan dalam rangka menghadiri acara resepsi pernikahan dari anak rekan juang PBB Kec. Pangkalan Kuras.


Kegiatan ini dihadiri beberapa perwakilan dari Pengurus PAC Pangkalan Kuras seperti Ketua PAC Kec. Pangkalan Kuras Porman LM. Lumban Tobing, Dansatgas Iskandar Sinulingga, Wakil Sekretaris Resdi br. Siahaan, Wakil Bendahara 2 Yusni H. br. Siahaan, Kepala Bidang Sosial, Budaya & Olahraga (SOSBUDARA) Ratna Dumasari br. Siagian, Kepala Bidang Media Pers & Publikasi (MPP) Wentricho Manullang, Korwil Pipa Gas Yasahara Lase serta beberapa anggota lainnya. Tidak hanya tersebut, Ketua PAC 2D Pangkalan Lesung Amerdin Sinaga juga turut hadir dalam acara resepsi tersebut.


Meski terlihat sederhana, acara ini berjalan dengan lancar hingga selesai. Wakil Sekretaris, Resdi br. Siahaan mengatakan "Kami sangat senang hadiri dalam acara ini sebab selain sebagai kewajiban BPH kepada anggotanya, ini adalah bentuk wujud rasa kebahagiaan kami juga, karna yang menikah adalah anak dari anggota Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras. Kami juga mendoakan agar kedua mempelai tetap langgeng untuk kedepannya dan cepat diberikan momongan oleh Tuhan Yang Maha Esa", tutupnya.



Sebagai tuan rumah yang punya hajatan, rekan Goptar Sinaga juga sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran PBB di acara resepsi pernikahan putranya. "Terima kasih untuk rekan-rekan, BPH Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras yang telah dapat hadir di acara resepsi anak kami ini, semoga PBB semakin jaya selalu", ucapnya saat menerima kehadiran PBB.



Posting Komentar untuk "Selamat Berbahagia. Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Anggota Pemuda Batak Bersatu di Kp. Baru, Sorek"