Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Wilayah PT. Serikat Putra Gelar Acara Ramah Tamah


Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras khususnya Wilayah PT. Serikat Putra menggelar acara ramah tamah yang dilakukan di tempat kediaman salah satu anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) yaitu Rekan Jonsus Pasaribu. Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis, 26 Mei 2022 yang dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari rekan juang PBB khususnya wilayah PT. Serikat Putra dan selaku Tuan Rumah, Sdr. Jonsus mengatakan bahwa "kegiatan ini terselenggara atas dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan saya khususnya PBB wilayah PT. Serikat Putra". Jonsus juga menambahkan "Saya sangat bangga menjadi bagian dari Pemuda Batak Bersatu, acara ramah tamah ini kami selenggarakan atas rasa terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa, sebab hingga saat ini PBB khususnya wilayah PT. Serikat Putra masih bisa menunjukkan eksistensinya di PAC Pangkalan Kuras, selain hal tersebut acara ini adalah bentuk usaha kami untuk tetap menjaga keharmonisan sesama anggota diperkumpulan Pemuda Batak Bersatu".

Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman L. Tobing saat memberikan kata sambutan


Melalui korlap wilayah (Korwil) PT. Serikat Putra, undangan juga disampaikan kepada seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras dan Ranting PBB terdekat, yaitu Ranting PT. Musim Mas. Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumban Tobing didampingi Dansatgas Iskandar Sinulingga dan Provos Jhon Roy Simanjuntak juga menyambut baik kegiatan ini. "Saya berharap Pemuda Batak Bersatu tetap solid untuk keanggotaannya dan mampu menghasilkan karya-karya positif yang dapat memberikan manfaat di tengah-tengah Masyarakat", ucapnya saat memberikan kata sambutan dalam acara ramah tamah tersebut.

Perwakilan Managemen PT. Serikat Putra juga turut hadir dalam acara ramah tamah ini. Korwil PT. Serikat Putra dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan Managemen PT. Serikat Putra karena telah menerima kehadiran Pemuda Batak Bersatu di lingkungan Perusahaan PT. Serikat Putra dengan baik. "Kami berharap kedepannya, PBB bisa bekerjasama dengan baik dengan pihak Managemen Perusahaan PT. Serikat Putra untuk hal-hal positif yang bermanfaat bagi Perusahaan dan PBB", tutupnya dalam sambutannya.

Posting Komentar untuk "Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras Wilayah PT. Serikat Putra Gelar Acara Ramah Tamah"