Kunjungan Sukacita. Menghadiri Undangan Pernikahan dari PAC 2D Pangkalan Lesung



Selasa, 17 Mei 2022 merupakan hari yang sangat dinantikan oleh salah seorang rekan juang, Bapak Penasehat P. Simanjuntak dari PAC 2D Pangkalan Lesung. Sukacita ini juga turut dirasakan oleh kami Pemuda Batak Bersatu di PAC Pangkalan Kuras dan Ranting PT. Musim Mas yang turut serta menerima undangan dan hadir diacara pernikahan Putra dari Bapak Penasehat P. Simanjuntak.


Pemberkatan nikah dilaksanakan di Gereja HKBP Saroha PT. Musim Mas pada 17 Mei 2022 sedangkan resepsi adat dilakukan di hari yang sama di kediaman mempelai pria di Dusun 1 Semundam Indah RT/RW 002/001 Desa Pesaguan, Pangkalan Lesung. Acara resepsi berlangsung dengan lancar hingga selesai dan tidak sedikit anggota Pemuda Batak Bersatu dari tiga wilayah yang hadir pada hari berbahagia tersebut.


Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC 2D Pangkalan Lesung, Amerdin Sinaga mewakili Bapak Penasehat P. Simanjuntak mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan Pemuda Batak Bersatu dari PAC Pangkalan Kuras dan Ranting PT. Musim Mas yang telah bersedia meluangkan waktu untuk dapat hadir di acara suka cita tersebut. "Mewakili PAC 2D Pangkalan Lesung, Kami sangat bahagia dan senang, sebab Pemuda Batak Bersatu masih tetap menunjukkan kekompakannya disini dan sekali lagi saya sangat berterima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan kami dari PAC Pangkalan Kuras dan Ranting PT. Musim Mas, semoga kekompakan ini bisa dipertahankan untuk kedepannya", tutupnya.

Posting Komentar untuk "Kunjungan Sukacita. Menghadiri Undangan Pernikahan dari PAC 2D Pangkalan Lesung"