Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah - PAC Pangkalan Kuras bersama Polsek dan Koramil 04 Pangkalan Kuras



Paskah merupakan momentum yang paling dinanti oleh seluruh umat Kristiani di seluruh dunia. Hal ini tentu akan berkaitan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh umat kristiani terutama melaksanakan ibadah di gerejanya masing-masing. Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kuras di bawah komando dari Ketua PAC Porman Luhut Maruli L. Tobing bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan Koramil 04 Pangkalan Kuras turut serta terlibat dalam momen perayaan paskah ini dengan berkolaborasi bersama-sama untuk menjaga dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadahnya khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Titik fokus lokasi yang akan dijaga adalah rumah ibadah (gereja-gereja) yang berada di wilayah sekitar Kecamatan Pangkalan Kuras seperti wilayah Engkolan/Sardepe, wilayah Pipa Gas, wilayah PT. Serikat Putra, wilayah PT. Safari Riau, wilayah PT. Musim Mas, Wilayah Teluk Meranti.




Pengamanan dilakukan hingga prosesi ibadah selesai. Masyarakat sekitar dan secara khusus masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah menyambut positif kegiatan ini. "Kami menanggapi dengan positif terhadap apa yang dilakukan oleh Pemuda Batak Bersatu, kami bisa melakukan ibadah kami dengan rasa aman dan nyaman", kata salah seorang jemaat yang telah selesai beribadah di gereja.







Posting Komentar untuk "Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah - PAC Pangkalan Kuras bersama Polsek dan Koramil 04 Pangkalan Kuras "