Silahturahmi. PBB Ranting PT. Musim Mas melakukan audiensi dengan kepala Desa Pesaguan



Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting PT. Musim Mas melakukan kunjungan silahturahmi dan audiensi di kantor kepala Desa Pesaguan pada hari Jumat, 25 Maret 2022. Kunjungan ini merupakan agenda dari Ranting PT. Musim Mas yang sebelumnya sempat tertunda dan baru dapat terealisasi sekarang. Dalam kunjungan ini, ketua Ranting Charles Purba turut didampingi oleh beberapa pengurus lainnya seperti Kasek. Miptor/Humas Ari Purba, sekretaris Ranting Antos Pakpahan, Danprovos Miduk Sibarani, Wadansatgas Riduan Sitohang, Anggota MIPTOR Juharsen Parapat, Ketua Srikandi Rawiyah Purba dan Waka Srikandi Morina Simamora serta Penasehat Bapak Mawan Sidabutar.

Kepala Desa Pesaguan, Nurhadison menyambut baik hal ini karena jauh sebelum kunjungan ini terealisasi, Beliau juga telah turut serta dalam beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Ranting PT. Musim Mas. "Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan Pemuda Batak Bersatu selama ini, saya berharap ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk kedepannya", kata Kades ini. 

PBB Ranting PT. Musim Mas melalui ketua Ranting juga menyerahkan cendera mata kepada Bapak Kepala Desa Pesaguan. Selain hal tersebut, Bapak Kades, Nurhadison juga telah menyatakan sikap kesediaannya menjadi bagian dari PBB Ranting PT. Musim Mas dengan menjabat sebagai Penasehat di Ranting PT. Musim Mas.


Berdasarkan wilayah domisilinya, Ranting PT. Musim Mas sendiri berada di kelilingi Empat (4) Desa yakni Desa Pesaguan, Desa Tanjung Beringin, Desa Talau dan Desa Batang Kulim. "Kedepannya Ranting PT. Musim Mas akan tetap melakukan kunjungan silahturahmi kepada kepala desa yang belum sempat dikunjungi", ujar Sekretaris Ranting Antos Pakpahan. "Hal ini adalah merupakan salah satu misi dari Pemuda Batak Bersatu untuk tetap bersinergi dengan jajaran aparatur pemerintah di Desa tambahnya".




Media, Pers dan Publikasi
PAC Pangkalan Kuras

2 komentar untuk "Silahturahmi. PBB Ranting PT. Musim Mas melakukan audiensi dengan kepala Desa Pesaguan"