Selamat bergabung Kapten. Audiensi PBB ke Koramil 04 Pangkalan Kuras



Pemuda Batak Bersatu (PBB) melalui kepengurusannya melakukan kunjungan silahturahmi dan audiensi ke KORAMIL 04/Pangkalan Kuras pada hari Kamis, 24 Maret 2022. Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing bersama dengan beberapa perwakilan pengurus lainnya juga turut didampingi Penasehat PAC Pangkalan Kuras Bapak Ipda Deddy Tobing (Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras) dan Bapak MS. Rangkuti.

Kegiatan ini merupakan agenda dari Ormas PBB PAC Pangkalan Kuras yang sebelumnya sempat tertunda. Sehingga pada waktu yang tepat tersebut Pemuda Batak Bersatu melalui ketua PAC menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil Kapten ARH Horasi Simbolon atas kesediaan waktu dan tempat dalam menyambut perwakilan dari PBB PAC Pangkalan Kuras di markas Koramil 04.Pangkalan Kuras. 

Kunjungan ini juga disambut positif oleh Danramil Kapten ARH Horasi Simbolon dan mendukung dengan sepenuhnya untuk Ormas seperti Pemuda Batak Bersatu dalam setiap kegiatannya yang mengedepankan nilai-nilai sosial di tengah-tengah masyarakat. Bersamaan dengan kunjungan ini, Ketua PAC Porman LM. Lumban Tobing juga meminta kepada Bapak Horasi untuk senantiasa memberikan masukan-masukan yang positif untuk kemajuan Pemuda Batak Bersatu. 



Dari beberapa poin yang dibahas selama audiensi, terdapat salah satu yang menjadi kebanggaan bagi Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras adalah kesediaan Danramil Kapten ARH Horasi Simbolon untuk menjadi bagian dari Pemuda Batak Bersatu dengan menjadi Pembina di Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras. Tentu hal ini disambut baik oleh rekan-rekan juang yang sebelumnya telah bergabung di Ormas ini. Sebagai cendera mata, ketua PAC disaksikan oleh Bapak-bapak penasehat dan perwakilan lainnya menyerahkan baju kebanggaan Pemuda Batak Bersatu kepada Danramil 04 Pangkalan Kuras (WManullang). 



Media, Pers dan Publikasi

PAC Pangkalan Kuras

Posting Komentar untuk "Selamat bergabung Kapten. Audiensi PBB ke Koramil 04 Pangkalan Kuras"