GORO dan Kunjungan Duka Cita. Ranting PBB PT. Musim Mas bekerja dengan sepenuh hati.

 Late post



Pemuda Batak Bersatu (PBB) hingga saat ini masih setia dengan komitmennya dalam menjalankan visi dan misi organisasi yaitu sosial, membantu sesama dengan iklas. Hal ini juga tetap dipedomani oleh salah satu Ranting Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras yaitu Ranting PT. Musim Mas. Sesuai agenda bulanan yang sudah disepakati oleh pengurus Ranting PT. Musim Mas yaitu melakukan gotong royong di lingkungan masyarakat umum. Kali ini kegiatan gotong royong dilakukan di kawasan Pemakaman Umum yang berada di Desa Pesaguan. Sebelumnya surat permohonan izin telah disampaikan kepada pihak-pihak terkait seperti kepada Aparat Desa Pesaguan dan bahkan secara lisan juga kepada rekan juang pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC 2D yang kebetulan lokasi pemakaman berada di wilayah PAC tersebut.

Kegiatan ini dilakukan pada hari libur (Kamis, 3 Maret 2022) agar tidak mengganggu aktivitas di Perusahaan PT. Musim Mas. Tidak sedikit rekan juang dari Ranting PT. Musim Mas yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ketua Ranting PT. Musim Mas, Charles Purba mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang nantinya akan tetap dilakukan di sekitar wilayah Ranting PT. Musim Mas. "Sebelumnya beberapa kegiatan juga telah dilakukan ditempat berbeda dan tempat itu adalah merupakan prasarana umum yang digunakan oleh masyarakat", tambah sekretaris Ranting PT. Musim Mas, Antos Pakpahan.GORO di lokasi sebelumnya

Seusai melakukan kegiatan gotong royong, rekan juang dari Ranting PT. Musim Mas juga melakukan kegiatan lainnya yaitu kunjungan dukacita disalah kediaman warga (Bangso Batak) di Desa Tanjung Beringin. PBB Ranting PT. Musim Mas melakukan pendampingan hingga ke prosesi pemakaman. Meski keluarga yang berduka bukan merupakan anggota Ranting PT. Musim Mas tetapi hal ini tidak mengurungkan niat Pemuda Batak Bersatu untuk membantu sesama. Selain hal tersebut, Ranting PT. Musim Mas juga memberikan sedikit santunan kepada keluarga yang berduka dengan harapan donasi yang telah terkumpul bisa memberikan bantuan kepada keluarga yang sedang berduka tersebut. Kegiatan yang dilakukan ini tentu mendapat apresiasi dari ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman Luhut Maruli Lumban Tobing. Ketua PAC ini mengatakan bahwa "Pemuda Batak Bersatu akan tetap melakukan kebaikan kepada masyarakat terutama bangso batak yang memang patut untuk kami bantu".



Media, Pers dan Publikasi

PAC Pangkalan Kuras

Posting Komentar untuk "GORO dan Kunjungan Duka Cita. Ranting PBB PT. Musim Mas bekerja dengan sepenuh hati."