Resmi Dilantik. Pengukuhan PAC Pangkalan Kuras dan Pelantikan Tiga Ranting Pemuda Batak Bersatu Se-kecamatan Pangkalan Kuras


Sabtu, 15 Januari 2022 adalah merupakan hari yang sangat dinanti oleh seluruh pengurus/anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) khususnya PBB yang berada di kecamatan Pangkalan Kuras karena tepat di hari tersebut akhirnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras yang diketuai oleh Porman Luhut Maruli Lumban Tobing secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, S.H., M.H. Selain kegiatan pengukuhan tersebut, PAC Pangkalan Kuras juga secara resmi melantik Tiga (3) Ranting yang berada di wilayahnya yakni Ranting PT. Musim Mas (Ketua : Charles Purba; Sekretaris : Antos Pakpahan; Bendahara : SR. br. Napitupulu), Ranting PT. Safari Riau (Ketua : Randales Sihombing; Sekretaris : Fitriani br. Simanjuntak; Bendahara : Jenter MH. Samosir) dan Ranting Desa Dundangan (Ketua : Disko Simamora; Sekretaris : Romulus Pandiangan; Bendahara : Onasis Malau).

Dok. Penyerahan SK PAC Pangkalan Kuras oleh Ketua DPC Pelalawan (Kanan) kepada Ketua PAC Pangkalan Kuras (Kiri)


Dok. Penyerahan SK Ranting dan Pembacaan Sumpah Kepengurusan oleH BPH Ranting

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor sekretariat PAC Pangkalan Kuras dan dihadiri sejumlah tokoh-tokoh penting seperti Perwakilan Paguyuban Jawa, Paguyuban Batak (Permata), Humas PT. Musim Mas dan Ormas-ormas lainnya seperti Banser Pelalawan/Pangkalan Kuras. Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan pemerintah setempat Bupati Kabupaten Pelalawan, Camat Pangkalan Kuras, Lurah Sorek Satu, RT/RW setempat dan perwakilan dari Polsek Pangkalan Kuras yang diwakili oleh Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras, Deddy Tobing.

Dalam Kesempatan ini banyak pesan dan amanah yang disampaikan oleh tamu-tamu undangan yang hadir pada saat itu. Seperti Kanit. Intel Deddy Tobing yang tidak bosan-bosannya menyampaikan agar Pemuda Batak Bersatu melalui BPHnya masing-masing agar Pemuda Batak Bersatu khususnya wilayah Pangkalan Kuras cepat tanggap terhadap situasi yang terjadi saat ini, mampu memanfaatkan momen-momen terkini yang berdampak positif bagi masyarakat lain contohnya seperti turut serta dalam program penyelengaraan vaksin di Desa-desa bahkan RT/RW setempat dengan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dan serta harus dapat berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk mendukung pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras, Deddy Tobing dalam sambutannya di acara pelantikan Ranting PAC Pangkalan Kuras

Ketua DPC Kab. Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH juga menambahkan dalam sambutannya PAC Pangkalan Kuras harus mampu mengembangkan sayap keorganisasian hingga ke RT setempat dengan tetap berlandaskan 4 pilar dari Pemuda Batak Bersatu yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong serta harus mampu bersinergi dengan baik dengan aparatur pemerintahan setempat.




Writer : Kabid. MPP PAC Pangkalan Kuras




Posting Komentar untuk "Resmi Dilantik. Pengukuhan PAC Pangkalan Kuras dan Pelantikan Tiga Ranting Pemuda Batak Bersatu Se-kecamatan Pangkalan Kuras"