Indahnya Keberagaman. Pemuda Batak Bersatu Ranting PT. Musim Mas kawal perayaan natal NHKBP Saroha



 Indahnya keberagaman dan kebersamaan tentunya ini adalah momen yang sangat dirindukan oleh siapapun. Hal ini tidak luput juga dirasakan oleh umat kristiani khususnya Remaja (Naposo) dari salah satu gereja yang ada di kawasan HGU PT. Musim Mas (NHKBP Saroha) yang mana momen perayaan natal dibulan Desember 2021 turut membagikan indahnya natal bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting PT. Musim Mas.

Foto Bersama Pengurus HKBP Saroha PT. Musim Mas


Melalui undangan dari pengurus NHKBP Saroha kepada pengurus PBB Ranting PT. Musim Mas untuk melakukan pendampingan saat perayaan natal Naposo HKBP Saroha pada hari Minggu (19/12/2021), hal ini disambut positif oleh BPH ormas Pemuda Batak Bersatu dengan mengirimkan perwakilan dari Ranting PBB PT. Musim Mas untuk turut berpartisipasi dalam melakukan pengawalan selama perayaan ibadah natal berlangsung. Hal ini juga sejalan dengan surat himbauan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Pemuda Batak Bersatu beberapa waktu lalu kepada seluruh pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting PBB untuk turut berperan bersama aparat kepolisian untuk mengawal perayaan natal di seluruh penjuru tanah air.

Kegiatan pengawalan ini dipimpin langsung oleh Waka Ranting PBB PT. Musim Mas, Martua Manurung, Dansatgas (Desmon Lubis) dan Kasek. Miptor/Humas (Ari Purba). Pengawalan dilakukan hingga berakhirnya ibadah natal NHKBP dengan hasil situasi aman dan kondusif. Melalui Kasek. Miptor (Mitra Antar Organisasi) Ari Purba menyampaikan "kegiatan-kegiatan pengawalan nantinya akan tetap dilanjutkan hingga momen perayaan natal khususnya di wilayah PT. Musim Mas pada tanggal 24 dan 25 Desember 2021 nanti diadakan semuanya". Waka Ranting, Martua Manurung juga menambahkan "PBB Ranting PT. Musim Mas akan siap menunggu perintah dari Ketua PBB PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. L. Tobing untuk berpartisipasi juga dalam pengawalan di wilayah Pangkalan Kuras atau diluar wilayah PT. Musim Mas".




Rls. MPP PAC Pangkalan Kuras||MEPUB Ranting PT. Musim Mas.

Posting Komentar untuk "Indahnya Keberagaman. Pemuda Batak Bersatu Ranting PT. Musim Mas kawal perayaan natal NHKBP Saroha"