Resmi Terbentuk. Penyerahan SK Kepengurusan Ranting Dundangan oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) melalui Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pangkalan Kuras secara resmi mengeluarkan dan menyerahkan mandat kepengurusan kepada Saudara Disko Simamora yang terpilih menjadi Ketua Ranting melalui Surat Ketetapan (SK) Kepengurusan Ranting Dundangan pada hari Minggu, 14 November 2021. 


Meskipun prosesi penyerahan SK ini dilakukan dikediaman salah satu rekan juang di Desa Dundangan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat dari rekan-rekan juang yang berada di wilayah Desa Dundangan untuk turut hadir menyaksikan prosesi penyerahan SK tersebut dan tak luput juga perwakilan dari PAC Pangkalan Kuras hadir pada acara tersebut.



Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, Porman LM. Lumban Tobing berpesan kepada jajaran pengurus Ranting Dundangan yang terpilih agar dapat menjalankan roda kepengurusan serta melaksanakan amanah yang tertuang dikeorganisasian Pemuda Batak Bersatu dengan Satu Rasa Satu Jiwa dan tetap bersolidaritas, menjunjung rasa Kerukunan, Toleransi dan bergotong royong dengan sebaik mungkin serta juga harus mampu bersinergi dengan semua lapisan elemen masyarakat khususnya yang berada di wilayah Desa Dundangan.

Sebelumnya PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya juga telah membentuk dan menyerahkan SK Kepengurusan Ranting PT. Musim Mas dan Ranting PT. Safari Riau. Hingga saat ini PAC Pangkalan Kuras telah memiliki 3 (Tiga) Ranting. 

#MPPPACPANGKALANKURAS









Posting Komentar untuk "Resmi Terbentuk. Penyerahan SK Kepengurusan Ranting Dundangan oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras"