PAC Pangkalan Kuras Raih Penghargaan PAC Terbaik Se-kabupaten Pelalawan



Ulang tahun Pemuda Batak Bersatu sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2021 tentu menjadi momen yang sangat dibanggakan oleh seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu. Hal ini turut dirayakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Acara tersebut berlangsung di Sopo Godang Pane jalan Lingkar, pada hari Minggu, (10/10) 2021. 

Acara HUT tersebut diadakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19, para rekan juang Pemuda Batak Bersatu yang hadir menggunakan masker dan sebelum masuk ke gedung dicek suhu tubuh terlebih dahulu. Bersamaan dengan acara ini juga turut dilakukan beberapa perlombaan vokal "Trio Batak" yang pesertanya juga merupakan anggota rekan juang yang ada di PBB Se-Pelalawan.

Pada acara ini, DPC PBB Pelalawan mengumumkan tiga PAC terbaik PBB yang berada di Pelalawan, dari 13 PAC yang ada PAC Pangkalan Kuras meraih penghargaan juara I, sedangkan juara II dari PAC Pangkalan Kerinci dan juara III diraih PAC Bukit Kusuma.


Dalam sambutannya Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman LM. Lumban Tobing sangat berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah terlibat dalam acara ini dan juga menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah milik seluruh rekan juang yang ada di dalam Organisasi Pemuda Batak Bersatu secara khusus rekan juang yang berada di PAC Pangkalan Kuras. Semoga kedepannya Pemuda Batak Bersatu tetap bisa solid, satu visi dan misi serta bisa bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. 

Dilokasi yang berbeda, perayaan ulang tahun PBB kali ini juga turut dirayakan oleh Ranting PT. Musim Mas yang berada di bawah naungan PAC Pangkalan Kuras. Acara yang dilakukan juga cukup sederhana seperti doa bersama dan silahturahmi sesama rekan juang dengan harapan PBB semakin jaya untuk kedepannya.


"2 Tahun Pemuda Batak Bersatu Berkarya dan Berjaya"

Kabid. Media Pers dan Publikasi
PAC Pangkalan Kuras

Posting Komentar untuk "PAC Pangkalan Kuras Raih Penghargaan PAC Terbaik Se-kabupaten Pelalawan"